Lepas Status Duda, Rifky Balweel Resmi Menikah Dengan Biby Alraen

Minggu, 07 Januari 2018 18:10 Penulis: Ahmat Effendi
Lepas Status Duda, Rifky Balweel Resmi Menikah Dengan Biby Alraen Rifky Balweel - Biby Alraen Cr: KapanLagi.com/Mathias Purwanto

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari aktor Rifky Balweel, ia resmi mengakhiri status duda dengan menikahi kekasihnya Biby Alraen, pada hari Minggu (7/1/2018). Akad nikah dilangsungkan di Masjid Gedung PTIK, Kawasan Jakarta Selatan.

Didampingi keluarga besarnya, Rifky memasuki masjid tempat dilangsungkan akad sekitar pukul 16.00 WIB. Di barisan paling depan, Arsen Raffa Balweel, anak Rifky juga terlihat. Mengenakan pakaian berwarna silver dengan peci dan kaca mata hitam, Rifky terlihat santai.

"Doain ya semua," ucap Rifky kepada wartawan seraya memasuki Masjid.

Di dalam Masjid keluarga besar mempelai wanita sudah menunggu. Sebelum masuk masjid, Rifky dikalungkan bunga oleh ibunda Biby. Acara pun dilanjutkan dengan kata sambutan dari kedua belah pihak keluarga, pemberian bingkisan, pembacaan alquran, dan tak lupa Biby meminta izin kepada ibunda dan kakaknya untuk menikah di ruang terpisah.

Aktor Rifky Balweel telah resmi menikah dengan Biby Alraen. cr: KapanLagi.com/Mathias PurwantoAktor Rifky Balweel telah resmi menikah dengan Biby Alraen. cr: KapanLagi.com/Mathias Purwanto

Ijab qabul pun dipimpin oleh penghulu dari KUA Jakarta Selatan. Rifky pun dengan lantang mengucap ijab qabul dengan menggunakan bahas Arab di hadapan penghulu, saksi, dan wali nikah. Pria tersebut resmi menikah dengan Biby Alraen dengan mas kawin berupa logam mulia seberat 10 gram dan mushaf Al Quran.

Setelah ijab kabul, Biby pun hadir di dalam masjid. Ia terlihat cantik dengan balutan baju warna biru muda. Biby pun langsung mencium tangan Rifky di hadapan penghulu, wali nikah, dan saksi.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING