Ketemu Elvy Sukaesih, Dawiya Langsung Menangis Dan Minta Maaf

Senin, 26 Maret 2018 20:45 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Ketemu Elvy Sukaesih, Dawiya Langsung Menangis Dan Minta Maaf Dawiya - Elvy Sukaesih © istimewa
Kapanlagi.com -
Dawiya yang merupakan putri dari Elvy Sukaesih masih harus ditahan karena kasus kepemilikan dan pemakaian narkoba. Sang ibu pun tampak menjenguk putrinya tersebut. Saat bertemu sang ibu, Dawiya pun tampak tak bisa menahan air matanya.
"Pertama, Dawiya nangis, terus dia bilang 'Mama adek minta ridhonya, maafin ya Ma. Aku dah ngecewain mama, maafin Dawiyah Mama'. Pastinya dia juga menyesal," jelas Elvy Sukaesih ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Senin (26/3).
Fitri Sukaesih juga tampak memberikan dukungan untuk adiknya tersebut. Apalagi menurutnya, Dawiya juga merupakan korban karena memakai narkoba demi bisa menguruskan badan.

Elvy Sukaesih menceritakan Dawiya menangis saat bertemu dengannya. © KapanLagi.com/Budy SantosoElvy Sukaesih menceritakan Dawiya menangis saat bertemu dengannya. © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Dawiya juga korban, ini bukan maunya dia untuk seperti itu, di kehidupan ini dengan segala tipu daya-nya harus bisa disikapi dengan baik. Kita semua pasti sedih kenapa ini bisa terjadi. Dia bilang awalnya itu dia terobsesi untuk buat kurus, cuma itu awalnya," jelas Fitri Sukaesih.
Sang Ratu Dangdut juga memberikan saran untuk putrinya ini, "Aku bilang masih banyak jalan yang lain, banyak sekali memang kita lihat korban narkoba itu, nggak muda, nggak tua, bisa menimpa siapa aja, yang sakit, semua yang jadi korban semoga bisa direhab."
Fitri berharap agar kasus yang menimpa adiknya itu bisa cepat selesai. Pasalnya, ia tak mau uminya ini terus-menerus terbebani pikiran di hari tuanya.
"Doanya mudah-mudahan prosesnya bisa cepat selesai supaya uminya bisa cepat tenang, nggak nangis terus karena memang segala sesuatu jadi buah pikir terus menerus, apalagi Dawiya anak bungsu, perempuan, anak yang masih jadi tanggung jawab Umi berapa pun umur dia," jelas Fitri Sukaesih.

(kpl/pur/jje)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING