SELEBRITI

Ketika Ramai Rumor Pindah Agama, Salmafina Sunan Tak Balas WA Sunan Kalijaga

Kamis, 11 Juli 2019 14:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Salmafina Sunan dan Sunan Kalijaga © instagram/salmafinasunan

Kapanlagi.com - Salmafina Sunan mengaku bahwa dirinya tak membalas pesan singkat yang dikirimkan ayahnya, Sunan Kalijaga melalui aplikasi WhatsApp. Kala rumor perpindahan agamanya ramai diberitakan, Salma mengabaikan pesan dari ayahnya.

Hal itu terungkap ketika Salma menjadi bintang tamu acara Rumpi No Secret. Ketika ditanya mengapa Sunan ramai berkomentar di akun Instagramnya, Salma menjawabnya dengan tawa.

Ternyata Salma tak membalas pesan WhatsApp yang dikirimkan Sunan. Dan karena tahu bahwa putrinya selalu membuka media sosial, Sunan pun memilih menuliskan pesannya di sana.

1. Cara Sunan Hubungi Salma

Media sosial, terutama Instagram, adalah cara Sunan Kalijaga untuk bisa menghubungi putrinya. Pesan lewat pesan pribadi tak dibalas, Sunan memilih menulis komentar secara terbuka.

"Mungkin karena anaknya, sangat-sangat into sosmed. Jadi dia reach out-nya dari sosmed, by komen," ujar Salma.

Salma pun menyadari apa yang dilakukan ayahnya itu adalah sebuah usaha untuk berkomunikasi dengan dirinya. Sehingga ia tidak mempermasalahkan meski Sunan berkomentar di akun Instagramnya dan ia pun membacanya.

2. Masih Baik

Meski tidak banyak berkomunikasi secara pribadi, namun Salma menilai komentar yang dituliskan ayahnya masih baik. Dengan kondisi yang mereka hadapi saat ini, apa yang ditulis Sunan baik di kolom komentarnya maupun status Insta Story-nya masih sangat manusiawi.

"Menurut aku responnya masih baik ya. Karena ayah dan ibu berusaha untuk kuat. Dan aku berterima kasih untuk itu. Dan aku sudah sempat meminta maaf kepada mereka. Aku tahu, itu bukan hal yang mudah dicerna," ujar Salma.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING