Kezia Roslin Tertarik Jajal Aqua Medic, Apa Manfaatnya?

Kamis, 08 September 2016 17:35 Penulis: Mahardi Eka
Kezia Roslin Tertarik Jajal Aqua Medic, Apa Manfaatnya? KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Taman Sari Royal Heritage Spa yang berlokasi di jalan Lautze, Pasar Baru, Jakarta Pusat, dibuka akhir bulan lalu. Tempat spa satu ini, selain menghadirkan perawatan spa tradisional Jawa juga menyediakan Aqua Medic. Puteri Indonesia 2016, Kezia Roslin berkesempatan mencobanya. 

Terapi satu ini mirip seperti olahraga di dalam air. Dengan durasi sekitar 45 menit, terapi ini diungkap oleh Presdir Mustika Ratu sangatlah pas bagi ibu-ibu muda. 

"Kebanyakan ibu-ibu itu kan suka sakit di pinggang atau dengkul, nah kalau rutin menggunakan aqua medic bisa hilang rasa sakitnya," ujar Putri Wardani. Perawatan yang ditawarkan pun mencakup treatment setelah melahirkan dan pijat bayi.

Melihat manfaat yang diberikan oleh terapi satu ini, Kezia mengaku penasaran dan ingin mencoba. "Penasaran juga rasanya seperti apa. Kalau di Taman Sari, hampir semua sudah saya coba. Yang paling enak itu Javanese Massage buat hilangkan pegal-pegal," sarannya. 

Bergaya dulu sebelum menjajal terapi Aqua MedicBergaya dulu sebelum menjajal terapi Aqua Medic


Untuk terapi yang satu ini, setiap pelanggan akan didampingi oleh fisioterapis sehingga perawatan yang dilakukan benar-benar tepat dan membawa hasil. Oleh karenanya perawatan ini digemari pula oleh perempuan-perempuan mancanegara.

"Ternyata sambutan orang barat itu besar sekali lho. Pak Rahmat Gobel kan lagi di Rusia, dia promosikan produk Indonesia. Nah ternyata banyak yang tanya soal spa indonesia. Karena orang barat itu pengin tahu cara merawat tubuh, bisa awet muda ala orang Indonesia," timpal Putri wardani. 

(kpl/pur/dka)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING