Miss Internasional 2015 Nikmati dan Suka Pijatan Orang Indonesia

Jum'at, 26 Februari 2016 06:15 Penulis: Ahmat Effendi
Miss Internasional 2015 Nikmati dan Suka Pijatan Orang Indonesia Edymar Martinez Blanco ©KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Setelah rangkaian proses pemilihan Puteri Indonesia 2016 berakhir, Miss Internasional Edymar Martinez Blanco menyempatkan diri untuk memanjakan tubuh di spa bersama sang pemenang. Dengan ditemani Puteri Indonesia Kezia Roslin, keduanya sempat mencoba treatment pijat ala Jawa di spa. 

"Rasanya luar biasa, terima kasih telah mentreatment saya seperti ratu. Sangat nyaman dan menyenangkan. Aku senang rasanya seperti sedang berada di rumah. Kalau bisa ingin tidur sambil di-massage 2 jam hehehe," ucap Miss Internasional, Edymar Martinez Blanco, di Taman Sari Royal Heritage & Spa, Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Minggu (21/2).

Sosok cantik asal Venezuela tersebut begitu menikmati pijatan-pijatan yang diberikan dalam treatment. Menariknya ternyata meski menjadi seorang wakil di ajang kecantikan dunia, dan akhirnya meraih prestasi sebagai Miss Internasional, Edymar jarang menjalani spa.

Edymar mengaku suka dengan pijatan orang Indonesia. ©KapanLagi.com/Budy SantosoEdymar mengaku suka dengan pijatan orang Indonesia. ©KapanLagi.com/Budy Santoso

"I like it, natural. Sangat baik untuk kulit & kesehatan. Javanesse massage teknik kombinasi yang sempurna. Aku nggak bs menjelaskannya karena sangat rileks sekali, ada minyak yang baik dan itu rasanya sempurna," katanya.

Bukan hanya Edymar, Kezia yang berasal dari Sulawesi Utara juga menikmati perawatan tubuh tersebut. Apalagi spa dan pijatan yang dilakukan berbarengan dengan kesibukan yang begitu padat.

"Saya baru coba javanesse massage membuat badan ringan. Hilangkan rasa capek, setelah pemilihan Puteri Indonesia saya kira langsung istirahat, tapi ternyata harus langsung make up jam 7 pagi untuk memulai aktivitas yang baru. Dan, berkat itu (java massage, badan) jadi lebih enak," tutur Kezia Roslin.

Selain membahas tentang spa yang dijalani, Edymar sempat berbagi tips untuk Kezia jika nanti bertarung di Miss Universe. Persiapan dengan sepenuh hati dan konsep yang matang ternyata penting untuk menyongsong ajang dunia tersebut.

"Aku nggak terlalu punya waktu banyak untuk ikuti treatment di sini, dan aku juga tidak pernah lakukan spa di negaraku. Aku belum bisa berikan perbedaan banyak dengan negaraku. Tapi aku lebih banyak melakukan (treatment) di Jepang sebenarnya," tandasnya.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING