Kini Berhijab, Vitalia Shesa Sempat Dibilang Pencitraan

Rabu, 09 November 2016 17:15 Penulis: Ferry Sanjaya
Kini Berhijab, Vitalia Shesa Sempat Dibilang Pencitraan Vitalia Shesa © Kapanlagi/Adi Abbas Nugroho

Kapanlagi.com - Vitalia Shesa kini telah mengalami transformasi yang luar biasa. Mantan model dari majalah dewasa ini kini telah tampil tertutup dan berhijab.

Ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa malam (8/11), tentunya ada beberapa haters yang bereaksi dengan perubahan Vitalia tersebut. Lantas, apa pendapat Vitalia tentang orang-orang yang mengatakan bahwa penampilannya sekarang hanya sebatas pencitraan?

"Kalau di media sosial ada sedikit. Tapi ya udah lah ya namanya haters," ungkapnya santai. "Kalau ada yang bilang hijabnya tidak tulus, ada motif tertentu itu hak orang ya. Lihat saja nanti bagaimana," tambahnya.

Vitalia Shesya © InstagramVitalia Shesya © Instagram



Wajar saja banyak yang kaget dengan perubahan Vitalia ini. Lama tak terdengar, dirinya tiba-tiba muncul dengan penampilan yang lebih tertutup, bertolak belakang dari karirnya dahulu sebagai model.

Awal Vitalia berhijab adalah karena adanya komentar dari beberapa orang tentang foto-foto seksi yang diunggahnya ke dalam media sosial. Dia diingatkan tentang dosa-dosa mengumbar aurat.

Dari situlah, Vitalia memutuskan untuk maju kedepan untuk bisa lebih baik lagi, dan keluarga pun ikut mendukung. "Alhamdulilah orangtua support. Juga sahabat-sahabat Vita," tutupnya.

(kpl/abs/frs)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING