Pengacara Mengaku, Vitalia Sesha Dibully dan Nangis Saat Ditahan

Jum'at, 17 Juli 2015 01:00 Penulis: Risang Sudrajad
Pengacara Mengaku, Vitalia Sesha Dibully dan Nangis Saat Ditahan Vitalia Sesha @foto: © KapanLagi.com/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Vitalia Sesha harus pasrah ketika dirinya berurusan dengan hukum karena tuduhan pemakaian narkoba. Aktris yang juga seorang model cantik itu digrebek polisi di sebuah hotel di kawasan Ancol, Jakarta pada tanggal 11 Julia 2015 lalu.

Kasus yang menimpa Vitalia Sesha ini pastinya memancing perhatian dari banyak orang. Hal tersebut bisa dilihat dari banyaknya komentar yang ada di media sosial model cantik tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Chris Sam Siwu yang merupakan pengacara Vitalia Sesha memaklumi banyaknya komentar miring dari para netizen. Menurut dia, hal itu sudah merupakan satu akibat dari kasus yang menimpa Vitalia Sesha ini.

"Yang pasti nggak ada asap, nggak ada api. Semua orang punya kesalahan. Vita akan introspeksi diri. Vita mengaku akan jadi lebih baik dan nggak mengulangi perbuatannya," ujar Chris Sam Siwu saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (15/7).

Vitalia Sesha @foto: © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoVitalia Sesha @foto: © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Lalu bagaimana kondisi Vitalia Sesha sekarang pasca penangkapan dirinya kemarin? Kini, aktris berambut panjang itu sudah jauh lebih segar. Kondisinya sangat berbanding terbalik ketika dirinya ditangkap.

Saat ditangkap, kondisi Vitalia Sesha memang sangat drop. Bahkan dirinya sempat menangis ketika ditahan karena teringat dan khawatir dengan kondisi anaknya yang saat ini masih kecil.

"Vita nangis ingat anak. Anaknya kan masih kecil masih butuh sosok ibu. Anaknya vita nyari terus saat vita ditahan, anaknya nangis terus. Vita matikan hp, dan bingung karena proses ini kan masih harus dilanjutin. Anaknya nggak tau kan vita kena kasus ini, tapi jangan sampai tahu karena nanti ada traumatik," pungkas pengacara Vitalia Sesha

(kpl/aal/abl)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING