Terbukti Positif Pakai Narkoba, Vitalia Sesha Merasa Jadi Korban

Kamis, 16 Juli 2015 14:15 Penulis: Wulan Noviarina
Terbukti Positif Pakai Narkoba, Vitalia Sesha Merasa Jadi Korban Vitalia Sesha @KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Meski sudah dinyatakan positif mengonsumsi narkoba jenis ekstasi, namun Vitalia Sesha tetap merasa bahwa dirinya tidak bersalah. Sang pengacara, Chris Sam pun menegaskan bahwa kliennya tidak tahu apa-apa soal kasus yang kini menimpanya.

Kepada wartawan, Chris mengatakan bahwa malam itu Vitalia diundang teman-temannya dari daerah untuk main ke room karaoke. Di sanalah ia mengonsumsi minuman beralkohol, namun membantah kalau sudah dengan sengaja memakai narkoba.

"Di situ ada minum-minuman, nah kita kan nggak tahu minuman itu apa sudah dicampur narkoba atau tidak. Vita merasa hepi dan pulang ke hotel Mercure dan nggak lama polisi datang. Yang jadi pertanyaan adalah, apakah Vita positif ekstasi, dia konsumsi dengan aktif atau dia tidak sengaja meminum itu, itu yang jadi pertanyaan. Polisi sangat baik, fair dan tidak ada intimidasi. semua diperlakukan sama," ujar Chris belum lama ini.

Vitalia Sesha merasa jadi korban. @KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoVitalia Sesha merasa jadi korban. @KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Chris menegaskan kliennya benar-benar tidak tahu di dalam minuman itu ada kandungan apa saja, jadi ia merasa Vita adalah korban. Chris juga menyatakan bahwa detoksifikasi yang dijalani Vita bisa jadi bukti bahwa ia bukan pemakai aktif yang harus menjalani rehabilitasi.

Adapun alkohol yang diminum Vita malam itu pun hanya wine yang berkadar rendah. Namun Chris tidak tahu berapa banyak jumlah minuman yang dikonsumsi Vita dan teman-temannya.

Soal jebakan, Chris merasa bahwa semua orang kini harus berhati-hati bicara. Karena sampai saat ini belum ada bukti kuat bahwa kliennya dijebak. Namun kalau soal Vita jadi korban yang tidak bersalah, ia sangat meyakininya.

"Saya pikir, kalau ada pihak-pihak yang buat fitnah itu hati-hati saja. Kalau bicara harus sesuai bukti. Saya belum dapatkan itu. Kalau Vita terkait itu ya teruskan penyidikan. Tapi kalau Vita tidak terkait apa yang dia minum ya jangan diteruskan. Karena kasihan dong, orang salah minum. Tapi kita serahkan ke penyidik saja," pungkasnya.

(kpl/aal/phi)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING