SELEBRITI

Klarifikasi Aurelie Moeremans yang Selama Ini Dikira Janda Muda, Begini Fakta Sebenarnya Soal Surat Nikah Palsu

Jum'at, 31 Januari 2020 09:17 Penulis: Rahmi Safitri

Aurelie Moeremans © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Selama ini banyak orang tahunya aktris cantik Aurelie Moeremans pernah nikah di usia muda dan kini berstatus sebagai janda. Status tersebut terus melekat pada diri Aurelie Moeremans karena ia diam saja dan terus lanjut berkarya.

Namun beberapa hari belakangan ini, nama Aurelie mendadak menjadi trending di Google Indonesia. Ini semua setelah ada beberapa media yang membuat artikel tentang 'pernikahan' Aurelie yang dianggap kelam banget dan penuh drama.

Setelah akhirnya diam bertahun-tahun, Aurelie yang mengaku sudah move on dan bahagia sekarang, buka suara lewat sebuah video yang diunggah di channel Youtube miliknya. Untuk pertama kalinya Aurelie beri pertanyaan soal masa lalunya.

 

 

 

1. Soal Surat Nikah Palsu

Aurelie selama ini sudah tahu soal berita-berita yang menyebutnya pernah menikah dan sekarang sudah janda. Tapi dia diam dan hanya menjelaskan masalah ini kepada orang-orang terdekatnya saja. Aurelie juga tidak menampik kalau kisah hidupnya dulu memang penuh drama.

"Beberapa tahun lalu aku sempat mau ada rencana nikah Katolik, for real, walaupun nggak jadi. Aku pergi ke Katedral di Bogor dan ketemu Romo Trianto yang baik banget. Aku cerita semua dari A sampai Z tentang kasus aku dulu. Dan aku juga ngadu ke dia, ada salah satu gereja di Cibinong yang sempat ngeluarin surat nikah gereja yang aku tahu itu palsu. Aku tahu itu permainan si pastur dan si orang itu," cerita Aurelie.

2. Permintaan Maaf

Setelah curhat dengan Romo Trianto, Aurelie pun menuju gereja ke Cibinong. Di sana ia menemui pastur yang disebut mengeluarkan surat nikah palsu.

"Dan si pastur itu minta maaf. Surat yang sempat dia keluarin itu nggak benar. Itu nggak sah. Akhirnya si Romo itu juga minta maaf. Dia nggak tahu anak buahnya pastur itu bisa ngelakuin hal seperti itu," lanjut Aurelie.

3. Minta Bukti

Dengan besar hati, Aurelie memberikan maaf kepada pastur yang telah mengeluarkan surat nikah palsu tersebut. Tapi sebagai gantinya, Aurelie meminta untuk dibuatkan bukti kalau dia tak pernah menikah sebelumnya.

"Aku minta bukti bahwa pernikahan itu sebenarnya nggak pernah ada. Aku nggak pernah menikah, supaya aku bisa menikah Katolik di manapun, tanpa adanya masalah," kata Aurelie.

Permintaan Aurelie untuk pembuktian tersebut pun dikabulkan oleh pihak gereja walaupun perlu waktu. Intinya dalam video ini, Aurelie menegaskan kalau dia belum pernah menikah apalagi bercerai!

 


REKOMENDASI
TRENDING