SELEBRITI

Kondar Fantasia Rilis Single Terbaru Berjudul 'Tak Ingin', Sebuah Lagu dengan Lirik Sedih Bercerita Tentang Cinta yang Terkhianati

Kamis, 23 Juni 2022 22:02

Konda Fantasia rilis single terbaru (credit: Dokumentasi Pribadi)

Kapanlagi.com - Sudah rilis 6 single solo bergenre pop dari tahun 2019 sampai 2021 kemarin, Kondar Fantasia akhirnya kembali merilis single baru yang berjudul Tak Ingin.

Single tersebut merupakan lagu yang berlirik sedih namun cukup puitis. Tak hanya itu, single Tak Ingin juga bercerita tentang cinta yang terkhianati.

Dalam single terbarunya ini, lagu Tak Ingin dibalut dengan aransemen Pop Orkestar yang dirilis oleh Label Mandiri Nada Cipta.

1. Bercerita Tentang Cinta yang Terkhianati

Seperti lagu2 lainnya Kondar Fantasia selaku komposer, pencipta lagu & lirik juga sebagai produser musiknya.

Perlu diketahui, lagu yang bercerita tentang cinta yang terkhianati ini begitu sedih hingga membuat hati luluh lantah namun tetap tidak bisa move on karena sudah terlanjur sayang dan bucin.

2. Video Klip Ambil Konsep Cosplay

Kali ini mengambil konsep Cosplay untuk video klipnya, yang melibatkan cosplayer-cosplayer yang cukup kreatif.

Video lagu Kondar Fantasia - Tak Ingin sudah bisa dilihat di YouTube channel Super Fantasia Official, dan juga audio digitalnya sudah bisa di stream di semua digital Stores (Spotify, Joox, Apple Music, dll).

3. Akan Persiapkan Satu Lagu

Usai dengan lagunya yang berjudul Tak Ingin, Kondar Fantasia juga akan mempersiapkan satu materi lagu remake Terkubur Duka Lara.

Lagu tersebut kolabroasi dengan Cempaka Apsella (Jebolan salah satu idol) untuk akan dirilis di bulan Agustus 2022 dibawah label MNC.


REKOMENDASI
TRENDING