SELEBRITI

Konglomerat Kecil, Harga Steak Kesukaan Mikhayla Setara Sebulan Gaji Pegawai Nia Ramadhani

Kamis, 03 Juni 2021 21:45

Mikhayla Bakrie dan Nia Ramadhani © KapanLagi.com/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Sejak lahir ke dunia, Mikhayla Zalindra Bakrie memang sudah kaya raya. Ia tidak pernah merasakan hidup susah seperti yang dialami oleh Nia Ramadhani sebelum menjadi artis ternama.

Makanan enak dan mahal pun jadi santapan sehari-hari Mikhayla. Bahkan ada satu makanan kesukaan anak sulung Nia dan Ardi Bakrie ini yang nilainya setara dengan sebulan gaji pegawai mereka.

 

1. Seharga Gaji Suster 1 Bulan

Hal itu terungkap dari tayangan Nyonya Boss di Trans TV beberapa hari lalu. Kala itu, Tere asisten Nia sedang ngobrol dengan Mikhayla soal rencana ulang tahunnya.

"Mau disiapin apa? Mau makan apa? Ah, pasti makanan mahal," ujar Tere.

"Mau steak," jawab Mikhayla.

Tere tidak terkejut dengan jawaban Mikha dan sudah menduganya. Tetapi ia geleng-geleng kala menyebut harga steak tersebut setara dengan gaji pengasuhnya.

"Tuh kan. Gais, sekali makannya dia ya, kalau request bisa sama harganya kayak gaji susternya (pengasuh). Makanya susternya sakit kepala waktu kemaren dia minta steak. 'Jangan kak, kata mama gak boleh'," kata Tere menirukan suster Mika.

 

2. Nia Kesal

Tere pun mencoba menjelaskan kepada Mikhayla bahwa steak yang ia inginkan sangat mahal dan mencoba mengalihkan pilihan ke yang lain. Kemudian ia menceritakan obrolannya itu kepada Nia.

"Aku sudah jelasin ke Mika itu harganya setara gaji suster. Katanya dia 'but i like it'," cerita There pada Nia.

Ketika mendengar cerita itu, Nia kesal dan ingin memberitahu Mikauntuk tidak seenaknya meminta hal yang diinginkannya. Walkaupun keluarganya kaya raya, tetapi Nia Ramadhani tetap tidak menyetujui cara Mikhayla menghabiskan uang untuk makan steak.

"Dan gue enggak suka kenapa tetep dibeliin, mahal tetep mahal,” ujar Nia Ramadhani.

"Akhirnya cuma beli jagungnya aja kok," ujar Tere.

"Tapi tetap dibeliin kan?" tanya Nia kesal.

"Iya, tapi buat yang di Bali dia minta ganti dengan pesta ramen. Karena itu dia minta temannya diajak," ujar Tere.

"Nih, dia nih, emangnya (ngajak teman ke Bali) itu dikira murah?" tukas Nia kesal.

 

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING