SELEBRITI

Sebut Tuhan Pakai Kata 'Lo', Nia Ramadhani Lagi-Lagi Dibanjiri Kritikan

Selasa, 23 Februari 2021 23:05

Nia Ramadhani / Credit: Instagram - ramadhaniabakrie

Kapanlagi.com - Nama Nia Ramadhani ramai jadi buah bibir dalam beberapa waktu terakhir, terutama karena penampilannya saat jadi host di ajang penghargaan TikTok Awards Indonesia 2020. Kala itu, istri dari Ardi Bakrie ini terlihat begitu gugup dan beberapa kali menunjukkan sikap yang dianggap tak sepantasnya dilakukan di atas panggung. Walhasil, Nia pun dikritik habis-habisan oleh publik.

Tak lama berselang, Nia pun curhat nangis-nangis tentang momen memalukannya tersebut. Ia juga menyadari kesalahannya dan berjanji akan menjadikan ini sebagai pelajaran agar jadi lebih baik ke depannya nanti.

"Tapi untuk Tuhan langsung jawab, kayaknya Tuhan mau bikin gue enggak sombong. Coba gue udah setara Ayu Dewi, Luna Maya, dan gue bagus, pasti gue sombong," ucap Nia Ramadhani seperti dilansir dari channel Youtube TRANS TV Official.

1. Nia Ramadhani Berterima Kasih Pada Tuhan

Nia pun berterima kasih kepada Tuhan karena telah memberikannya sebuah pelajaran yang begitu berharga. Karena cobaan yang dihadapinya itu, Nia merasa terhindari dari sifat sombong dan lebih instrospeksi diri.

"Terima kasih Tuhan, Lo baik banget, Lo ngajarin gue, bukan ngajarin sih kayak ngasih tahu gue biar enggak sampai sombong," sambung bintang sinetron Bidadari itu.

2. Lagi-Lagi Dibanjiri Kritikan

Sayangnya, statement Nia lagi-lagi mengundang kontroversi, terutama karena cara dia menyapa Tuhan dengan sebutan 'Lo'. Berbagai kritikan pun kembali membanjiri Nia di kolom komentar.

"Emang Lo gak bisa nyebut tuhan Lo sendiri dengan kata Allah SWT, elo kan orang Islam udah haji pula. Begini nih kalo haji cuma buat foto doang," tulis seorang netizen.

"Ya Allah.. lagi nyebut nama tuhan aja masih pakai bahasa 'Elo n Gua'. Gusti kok bsa ya NR Banyak duit mending kursus kepribadian aja ya bu," sambung netizen lain.

"Kenapa manggil Allah dengan sebutan 'elo'. Dia yang mengucap saya yang deg-degan," timpal user lain.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING