SELEBRITI

Kuliah di London, El Rumi Sudah Nyoblos Duluan!

Minggu, 14 April 2019 16:41 Penulis: Kistin Septiyani

El Rumi © Instagram

Kapanlagi.com - Pemilihan Umum (Pemilu) sebentar lagi akan dilaksanakan serentak di Indonesia. Setiap warga negara Indonesia berhak menggunakan hak pilih mereka untuk menentukan pemimpin bangsa dan para wakil rakyat ke depannya. Jika di Indonesia, pemilu serentak akan dilaksanakan tanggal 17 April mendatang, di London, Inggris, para WNI telah menggunakan hak pilih mereka pada Sabtu (13/4/2019).

Salah satu WNI yang kini berada di London adalah Ahmad Jalaludin Rumi alias El Rumi. Putra Ahmad Dhani ini diketahui juga telah menggunakan hak pilihnya. Dalam foto yang diunggahnya melalui akun Instagram, El menunjukkan jari kelingkingnya yang terdapat bekas tinta berwarna ungu.

1. Pertama Kali Nyoblos

Kapanlagi.com - Dalam keterangan gambar yang diunggah pada Minggu (14/4/2019), El menyatakan bahwa ia telah menggunakan haknya sebagai warga negara Indonesia dalam pemilu kali ini. Ia juga menyatakan bahwa ini adalah kali pertama baginya untuk ikut serta menentukan presiden RI ke depannya.

"Pengalaman pertama menentukan pemimpin 5 tahun kedepan. Kemarin pemilu serentak di London udah berjalan dan gue pun udah menunaikan Hak gue sebagai Warga Negara," tulisnya.

2. Ingatkan Netizen

Kapanlagi.com - El juga mengingatkan netizen yang telah memiliki hak suara untuk datang ke TPS pada 17 April mendatang. Kekasih Marsha Aruan ini juga berharap Indonesia memiliki pemimpin yang amanah ke depannya.

"Semoga Allah SWT memberikan Indonesia pemimpin yang amanah dan tidak suka mengingkari Janji, Amin," imbuhnya.


REKOMENDASI
TRENDING