SELEBRITI

Ucapan Selamat dan Permintaan Maaf Dul Jaelani di Hari Ultah Safeea

Kamis, 28 Februari 2019 20:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Dul Jaelani posting ucapan selamat untuk Safeea © KapanLagi

Kapanlagi.com - Hari Selasa (26/2) kemarin, Safeea, putri dari pasangan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela merayakan ulang tahun yang ke-8. Sayangnya, Feea harus rela menjalani hari spesialnya tanpa kehadiran sang ayah yang kini sedang berada di Rutan Medaeng Sidoarjo untuk menjalani pemeriksaan atas kasus dugaan pencemaran nama baik.

Sebagai gantinya, Al Ghazali yang berinisiatif untuk memberikan sebuah kejutan ultah kecil-kecilan pada Feea. Acaranya dilangsungkan di sebuah restoran dan dihadiri beberapa anggota keluarga, seperti Mulan dan juga ibunda Dhani.

Sementara itu, El Rumi sudah dipastikan tak bisa datang ke hari ultah Feea mengingat Ia sedang menempuh pendidikan di London, Inggris. Lalu bagaimana dengan Dul Jaelani?

 

1. Ucapan Selamat dan Minta Maaf

Dul sendiri saat ini sedang sibuk dengan berbagai aktivitas di industri musik, karenanya Ia juga tak bisa hadir. Meskipun begitu, pelantun Cakrawala ini tak lupa untuk menuliskan sebuah ucapan selamat manis untuk sang adik lewat akun Instagram-nya.

"Selamat Ulang Tahun Shafeea sayangku... Maafin Kakak belum bisa selalu ada di sampingmu..

2. Doa Dul

Tak lupa Dul juga melantunkan doa-doa untuk adiknya yang kini sudah makin beranjak besar. Meski bukan adik kandung, namun Dul tetap mencintai Feea tanpa batasan apapun.

"Semoga kamu tumbuh menjadi anak sholehah, cantik parasnya, cantik hatinya dan slalu disayangi Allah SWT. Amin. I love u my little girl," pungkas Dul.


REKOMENDASI
TRENDING