Lee Jeong Hoon Tak Menyangka Korea Selatan Kalahkan Jerman di Piala Dunia

Kamis, 28 Juni 2018 12:19 Penulis: Editor KapanLagi.com
Lee Jeong Hoon Tak Menyangka Korea Selatan Kalahkan Jerman di Piala Dunia Lee Jeong Hoon © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Lee Jeong Hoon meragukan kemampuan tim Korsel saat bersanding dengan Jerman di Piala Dunia. Kemenangan tim Korea Selatan atas Jerman di Piala Dunia, Rabu (27/6/2018) kemarin mengejutkan banyak pihak. Sebagai salah satu warga Korsel, presenter Lee Jeong Hoon pun mengaku tak menyangka.

Bukan tanpa alasan, Korsel bersanding dengan Jerman, tim yang selalu diagung-agungkan dalam ajang pertandingan sepakbola empat tahun sekali itu. Lee Jeong Hoon bahkan mengaku sempat pesimis dengan pertandingan tersebut.

Lee Jeong Hoon tak menyangka Korea Selatan kalahkan Jerman di Piala Dunia 2018 © KapanLagi.comLee Jeong Hoon tak menyangka Korea Selatan kalahkan Jerman di Piala Dunia 2018 © KapanLagi.com

"Saya enggak nyangka. Saya enggak nonton. Saya pikir sudah pasti kalah karena lawannya Jerman, kan berat," ujar Lee Jeong Hoon saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (28/6/2018).

Meski tak berhasil lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018, tim Korsel tetap membuat Lee Jeong Hoon berbangga hati. Pasalnya, Lee Jeong Hoon menganggap timnasnya itu pulang kampung secara terhormat.

"Ternyata Puji Tuhan, kalahnya kalah terhormat lah karena berarti sudah dua laga, dia sudah enggak menang. Tapi ini mereka bisa menang (melawan Jerman). Jadi saya bangga," lanjut Lee Jeong Hoon.

Lee Jeong Hoon juga menjamin bahwa warga Korea Selatan ikut berbangga hati dengan kemenangan timnasnya atas Jerman. Menurut Lee Jeong Hoon, keterlibatan timnas pada ajang Piala Dunia saja sudah cukup membanggakan, apalagi sampai mengalahkan tim besar seperti Jerman.

"Sayang banget mereka enggak bisa masuk ke 16 besar, tapi semoga World Cup nextnya bisa menang. Tapi saya bangga, sebagai orang Korea Selatan, Asia kan masih masuk World Cup itu luar biasa," tutup Lee Jeong Hoon.

(Reporter : Fajarina Nurin)

(kpl/lip/ren)


REKOMENDASI
TRENDING