Liburan Bersama ke Jepang, Marshanda Sudah Akur Dengan Mama

Jum'at, 27 Januari 2017 21:45 Penulis: Ahmat Effendi
Liburan Bersama ke Jepang, Marshanda Sudah Akur Dengan Mama Marshanda ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Marshanda tumbuh di keluarga broken home ketika ayah dan ibunya bercerai saat ia masih kecil. Hubungan sosok yang akrab disapa dengan nama Chaca itu dengan sang Mama pun sempat memburuk. Terlebih di tahun 2014 lalu ketika ia bercerai dengan Ben Kasyafani.

Saat itu Marshanda sempat dikabarkan dipasung di rumah sakit, dan harus dipaksa menjalani pengobatan yang tidak mau ia lakukan. Namun kini rupanya hubungan Marshanda dengan ibu kandungnya itu telah mencair.

"Aku sama mama dan adik-adik dekat banget. Jadi walaupun ada masalah kayak gimana juga pasti akan erat lagi kali ya. Karena yang senang, ketawa ngakak sampai nangis aku temui di keluarga," ujar Marshanda di Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Senin (23/01).

Marshanda dekat dengan keluarganya. ©instagram.com/marshandaMarshanda dekat dengan keluarganya. ©instagram.com/marshanda

Selain dengan Mama, ternyata Marshanda juga dekat dengan adik-adiknya. Marshanda adalah anak sulung dari tiga bersaudara, ia memiliki adik laki-laki bernama Adrian Hanaffi dan adik perempuan Alyssa Ramadhani.

"Tiap ada masalah misal sama pacar, aku cerita ke adik aku, begitu sebaliknya. Kedekatan kita kuat. Kalau ada masalah ya alhamdulilah. Namanya konflik pasti ada lah ya di setiap keluarga," ujarnya.

Kedekatan dengan keluarga itu ditunjukkan oleh Marshanda saat liburan ke Jepang. Keluarga besarnya sempat berfoto-foto bersama. Bahkan Marshanda pun mampu menerima ayah tiri dari sang mama yang telah menikah lagi.

"Aku sama Mama, adik-adik kayak sahabat seumuran," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING