SELEBRITI

Lihat Mobilnya Nabrak Sampai Penyok, Sandra Dewi Santai Aja & Maafkan Supir

Rabu, 11 Desember 2019 16:45 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Sandra Dewi © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Dalam episode Nebeng Boy kali ini, Boy William menghadirkan selebriti cantik Sandra Dewi. Memang, banyak yang menunggu istri dari Harvey Moeis ini untuk hadir di konten YouTube Boy William itu. Dan seperti biasa banyak hal yang ditanyakan Boy pada Sandra kala itu.

Keduanya terlibat obrolan yang seru dan mengasyikan. Namun di tengah proses syuting itu berlangsung, mobil milik Sandra yang dikendarai oleh supir barunya itu menabrak sepeda motor. Karena itu bagian depan dari mobilnya pun penyok.

Sandra Dewi yang berada di mobil Boy William cuma melihat saja. Ia pun terlihat santai dan tidak masalah akan hal tersebut. Bahkan ia meminta Boy untuk tetap melanjutkan syuting.

"Ini driver baru. Nggak papa, nggak papa. Kita syuting aja, nggak papa," kata Sandra Dewi.

"Ya udah, tapi gue sakit hati aja. Itu mobil mahal.. gue tahu," jawab Boy.

1. Boy William Dibuat Terheran

Setelah sampai di sebuah mall, Boy pun menceritakan detail kejadian yang terjadi itu. Namun tak diduga tanggapan Sandra Dewi malah membuat Boy terheran-heran. Bagaimana mungkin ia masih santai melihat mobil mewahnya itu penyok.

"Jadi tadi kan lagi nyetir, mobil lu di depan, kita ngikutin mobil lu dong, Bener gak? Tiba-tiba mobil lu nabrak motor. Mobilnya gak usah di sebut apa ya. Mobil lo mahal, itu mobil emang mahal," ucap Boy tertegun.

 "Penyok, depannya hampir copot, tapi lo ngomong begini, 'Udah nggak papa Boy’," sambungnya.

2. Kalau Dulu Sandra Dewi Marah

Tak ada marah atau luapan emosi yang dirasakan oleh Sandra Dewi. Yang ada ia begitu tenang melihat peristiwa itu terjadi.

"Kalau dulu nih, kalau Sandra Dewi yang dulu, pas zaman belum nikah pasti gue marah. 'Aduh berapa ya (uang) buat masuk ke bengkel. Cuma semenjak menikah dengan Harvey Moeis ini banyak mengajarkan nilai-nilai yang luar biasa menurut gue," cerita wanita kelahiran 8 Agustus 1983.

Ia mengaku banyak berubah setelah menikah dengan Harvey. Apalagi banyak ilmu yang diajarkan semuanya itu padanya. "Misal kayak gue cerita, 'Sayang sopir kita nabrakin mobil'. Dia bilang, 'Udahlah nggak papa, namanya juga manusia'. Nggak setiap hari orang itu dalam kondisi maksimal. Dia kan lagi kerja, siapa tahu dia ada urusan keluarga, anaknya sakit atau pikirannya kemana-mana, pasti ada something happen, kan itu nggak setiap hari," sambungnya.

 

3. Sandra Dewi dan Suami Beri Toleransi

Maka dari itu, apapun yang terjadi mereka pun tidak langsung memarahi. Apalagi semua pekerja mereka itu sudah banyak membantu.

"Jadi menurut suami gue, setiap hari mereka udah kerja dan bantuin kita cari uang. Sesekali  mereka dalam keadaan tidak maksimal, ya udah maafin aja. Kita masih sanggup, dan jangan limpahin kesalahan ini ke mereka," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING