SELEBRITI

Beri THR Cukup Sampai Satu Tahun, Sandra Dewi Malah Ditinggal ART

Senin, 02 Desember 2019 14:58 Penulis: Dhimas Nugraha

Sandra Dewi ©KapanLagi.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Mengulik kehidupan Sandra Dewi memang cukup menarik perhatian. Apalagi sejak menikah dengan Harvey Moeis pada 2016 dulu, sosok ibu dua anak cukup sering menjadi sorotan. 

Menikah dengan seorang pengusaha kaya, tak lantas membuat wanita 36 tahun ini doyan memamerkan kekayaannya. Malah sang suami pernah bilang jika Sandra Dewi ini adalah orang yang kelewat hemat. 

Namun, di balik itu, ada sisi lain yang cukup menarik dari kehidupan seorang Sandra Dewi. Rupanya ia dan keluarga pernah ditinggal oleh asisten rumah tangga (ART) mereka gara-gara terlalu banyak memberikan bonus. 

Momen lucu ini ia ceritakan di channel youtube milik Fitri Tropica. Kala itu, Fitrop pun memberikan fakta-fakta menarik tentang Sandra Dewi. 

"Kalau kalian pernah ditinggal mbak yang di rumah, pernah ditinggal sama baby sitter di rumah sama yang kerja di rumah biasanya kasusnya macam-macam kan? Sandra Dewi doang yang ditinggal gara-gara ngasih THR kebanyakkan. Benar apa enggak?" tanya Fitrop kepada Sandra Dewi dikutip dari channe youtube Fitri Tropica. 

 

 

1. THR Cukup Untuk Setahun

Mendengar pertanyaan tersebut, Sandra Dewi sempat tertawa dan mengungkapkan kejadian tersebut. Ia menceritakan jika sang suami lah yang memberikan bonus itu kepada ART-nya. 

Namun sayang, karena banyaknya bonus yang diberikan, mereka para ART justru tak kembali ke untuk bekerja di rumah Sandra Dewi. 

"Sebenarnya itu suami gue sih. Jadi dia ngasih THR kebanyakkan akhir tahun yang lalu, dan mungkin susternya merasa sudah cukup nih ya, nggak balik lagi. 'Bu udah cukup buat setahun'," jawab Sandra.

2. Bonus Sebagai Apresiasi

Kejadian ini pun membuat Sandra Dewi kapok untuk memberikan bonus besar kepada para pekerjanya. Ia pun membacakan pesan singkat yang ia terima dari salah satu ART-nya yang berasal dari Bangka Belitung. 

"Bu terima kasih sudah baik sama saya selama ini. Makasih juga buat bonusnya. Suami saya bilang sudah cukup untuk setahun ini," ungkap Sandra Dewi membacakan ulang isi sms sang ART.

 

3. Untuk Menghargai

Sandra Dewi sendiri mengaku tak ada maksud lain dari pemberian bonus itu. Menurutnya, itu hanya lah sebagian dari bentuk menghargai pekerjaan seseorang, karena yang bersangkutan sudah bekerja sangat baik. 

"Sebetulnya nih karena yang kerja ini tuh baik banget. Jadi kita tuh kasih bonus. Mau menghargai, eh ternyata ya gitu deh," ujar Sandra Dewi.


REKOMENDASI
TRENDING