SELEBRITI

Lima Tahun Tak Terdengar Kabarnya, Begini Nasib Mancung Pemain Sinetron 'Emak Ijah Pengen Ke Mekah'

Minggu, 09 Mei 2021 20:42

Mancung - Emak Ijah Pengen ke Mekkah ©KapanLagi.com/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Masih ingat Misca Fortuna Iqtishodiyah atau Mancung? Ya, salah satu pemain sinetron Emak Ijah Pengen Ke Mekah ini diketahui sudah lama tak terlihat di layar kaca. Lima tahun lamanya Mancung sama sekali tak ada panggilan syuting, ternyata kini nasibnya beserta ibu dan adiknya sangat memprihatinkan.

Mancung kini tinggal di sebuah kontrakan kecil di kawasan Depok, Jawa Barat. Dan untuk menyambung hidup, ia dan keluarganya bekerja dengan berjualan parfum. 

"Di rumah aja sekarang jualan parfum, udah nggak syuting sejak lima tahun lalu. Nggak ada job sama sekali. Nggak, soalnya tiap sedih disemangatin mama," ungkap Mancung saat ditemui di kediamannya, Minggu (9/5).

1. Pernah Dibully Gara-gara Jualan Parfum

Kondisi yang dialaminya ini rupanya membuat banyak orang bertanya-tanya. Dan tak sedikit pula yang mencibir dan bahkan mem-bully karena ia kini sudah bukan seorang artis melainkan penjual parfum. 

"Sering ada yang nanya 'kok sekarang nggak syuting, jualan parfum' aku jawab 'ya nggak apa-apa' kan bantuin mama. Kadang juga ada yang suka ngebully juga. Tapi mama bilang sabar aja," ujar Mancung.

2. Berbeda Jauh Sejak Tak Syuting Lagi

Ibunda Mancung, Jeky Susilowati mengatakan, banyak yang berubah sejak putrinya itu tak lagi ikut syuting. Jika dulu per hari bisa bawa satu sampai dua juta, kini dari jualan parfum, mereka hanya bisa mendapat seratus ribu per harinya. 

"Kalau dulu sehari sejuta, kadang klo kontrak bisa dua juta kalau skrng ya begitu lah. Kalau sekarang ya seratus dua ratus ribu per hari," papar ibunda Mancung.

"Beda jauh banget kalau dulu lan pendapatan segitu kita kumpulin tapi karena ada masalah itu jadi kita nggak nikmatin," tutupnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING