SELEBRITI

Lisensi Terbang Dicabut, Vincent Raditya: Tanpa Pesawat Saya Terus Membuat Konten

Selasa, 28 Mei 2019 20:06 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Vincent Raditya (Credit: instagram.com/vincentraditya)

Kapanlagi.com - Nama Vincent Raditya jadi familiar banget di kuping penonton Youtube. Bukan cuma berkat parasnya yang tampan, tapi juga berkat kolaborasinya dengan para selebriti. Ya, Vincent yang merupakan seorang pilot itu kerap mengajak seleb untuk terbang bersama dalam konten-konten Youtubenya. Nggak jarang selama penerbangan ia melakukan prank yang bikin para artis bereaksi nggak terduga.

Namun siapa sangka, konten-konten tersebut malah berujung pada pencabutan lisensi terbang. Hal itu disampaikan sendiri oleh Vincent dalam videonya yang diunggah kemarin (27/5). "Bahwa adalah benar lisensi terbang saya dicabut untuk yang single engine. Saya yakin bahwa kalian semua sangat turut prihatin," tutur Vincent.

 

 

1. Terus Bikin Konten

Selain membenarkan kabar tersebut, Vincent juga mengungkap rasa ikhlasnya atas sangsi ini. "Terima tidak terima apa yang bisa saya lakukan? Saya menerimanya dengan ikhlas dan lapang dada," tuturnya.

Meskipun lisensi terbangnya sudah dicabut, Vincent tetap janjikan konten terbaik buat para penonton setianya. "Jadi buat para netizen sekalian, nggak perlu khawatir walaupun tanpa adanya pesawat itu saya akan terus berjuang untuk membuat konten buat kalian semua," ucap pria yang berhasil bikin Limbad keluarkan suara lewat prank penerbangannya.

2. Tujuan Positif

Di akhir video, Vincent berikan klarifikasi soal tujuan konten-konten penerbangannya selama ini. Ia tekankan bahwa nggak punyai maksud tidak baik. "Dari awal tujuan channel ini adalah untuk memperkenalkan dunia penerbangan ke kalian semua, mengedukasi masyarakat mengenai dunia penerbangan," tulisnya disertai 2 tujuan positif lainnya.

Dalam Instagramnya Vincent juga tunjukkan betapa ia percaya pencabutan lisensi ini menjadi bagian dari rencana Tuhan. "Ketika Tuhan mengijinkan maka terjadilah, namun jika Tuhan tidak ijinkan maka saya percaya bahwa itu tidak akan terjadi," tulis Vincent.


REKOMENDASI
TRENDING