Lola Amaria Promosikan Indahnya Labuan Bajo Lewat Film

Sabtu, 05 Agustus 2017 05:30 Penulis: Rahmi Safitri
Lola Amaria Promosikan Indahnya Labuan Bajo Lewat Film Lola Amaria © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - ‎Menjelang hari kemerdekaan Indonesia ke 72, Lola Amaria Production acara 'Labuan Bajo, Pesta Indonesia Merdeka' yang diselenggarakan pada tanggal 18-19 Agustus 2017 mendatang. Acara ini digelar untuk mempromosikan Labuan Bajo sebagai dinasti NTT yang wajib dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun internasional.

"Acara ini adalah untuk mengenalkan kawasan Labuan Bajo sebagai destinasi menarik yang dimiliki NTT," kata Lola saat ditemui di bilangan Cipete, Jakarta Selatan, Kamis (3/7/2017).

Lola mengatakan, acara 'Labuan Bajo, Pesta Indonesia Merdeka' dibuat secara spontan. Menurutnya, Labuan Bajo yang memiliki keindahan yang begitu bagus, akan sayang jika tak dipromosikan.

"Ini spontan yang ditanggapi serius dan berjalan bahkan berkembang untuk membuat ini di kota lain," katanya.

Rencana Lola didukung pendukung film LABUAN HATI © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoRencana Lola didukung pendukung film LABUAN HATI © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Acara yang digegas oleh Lola Amaria Production ini ternyata disambut baik oleh aktor Ramon Y Tungka. Menurutnya, ini salah satu acara untuk mengenalkan Labuan Bajo ke kancah dunia. Bahkan, Ramon mengatakan, acara ini digelar bukan hanya di Labuan Bajo saja. Namun, dilakukan di tempat wisata lainnya.

"Mungkin ini jadi starting poin dari Lola Amaria Production. Kebetulan momentumnya film Labuan Hati syuting di Labuan Bajo. Tidak menutup kemungkinan di kota-kota lain melakukan seperti ini," kata Ramon.

Jadi siapa yang tertarik dengan film ini? Jangan lewatkan ya!

(kpl/far/pit)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING