Lola Amaria Gelar Nobar Film 'LABUHAN HATI' di Pinggir Pantai

Sabtu, 05 Agustus 2017 06:52 Penulis: Rahmi Safitri
Lola Amaria Gelar Nobar Film 'LABUHAN HATI' di Pinggir Pantai Lola Amaria © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Labuan Bajo menjadi tempat paling diimpikan bagi wisatawan lokal maupun internasional. Memiliki keindahan alam yang sangat indah, tak dipungkiri banyak wisatawan yang ingin menginjakkan kakinya di ujung barat Flores, Nusa Tenggara dari timur Indonesia itu.

Melihat keindahan Labuan Bajo, Lola Amaria Production mendokumentasikannya lewat film berjudul Labuan Hati di awal tahun 2017 silam. Pembuatan film LABUAN HATI, sekaligus mempromosikan Labuan Bajo ke seluruh Indonesia maupun mancanegara.

Usai menggarap film layar lebar, Lola Amaria Production lagi-lagi memperkenalkan Labuan Bajo lewat sebuah acara 'Labuan Bajo, Pesta Indonesia Merdeka' yang diselenggarakan pada tanggal 18-19 Agustus 2017 mendatang.

Para pendukung film ini ingin lebih dekat dengan masyarakat © KapanLagi.com®Para pendukung film ini ingin lebih dekat dengan masyarakat © KapanLagi.com®

"Acara ini adalah untuk mengenalkan kawasan Labuan Bajo sebagai destinasi menarik yang dimiliki NTT. Kita juga ingin mendekatkan diri kepada masyarakat yang tinggal di Labuan Bajo," kata Lola saat ditemui di bilangan Cipete, Jakarta Selatan, Kamis (3/7/2017).

Berbagai rangkaian akan meramaikan acara yang diselenggarakan secara dua hari berturut-turut itu. Selain mengenalkan wisata kuliner, Lola juga menggelar nonton bareng film LABUHAN HATI di pinggir pantai.

"Kami akan membuat pesta Indonesia merdeka dengan nonton film LABUAN HATI di pinggir pantai. Karena 100 persen syuting di sana. Supaya mereka bisa nonton karena nggak ada bioskop di sana," katanya.

Selain pemutaran film, acara 'Labuan Bajo, Pesta Indonesia Merdeka' ini diramaikan dengan aksi penginaran bendera merah putih di dalam laut. "Ada juga kesenian kebudayaan ukm kuliner lokal lomba mewarnai sampan dan aksi penyelam mengibarkan bendera merah putih di dasar laut," tandasnya.

(kpl/far/pit)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING