LPSK Ungkap Memang Ada Indikasi Axel Thomas Dianiaya

Rabu, 19 Juli 2017 18:15 Penulis: Ahmat Effendi
LPSK Ungkap Memang Ada Indikasi Axel Thomas Dianiaya Axel Thomas ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Jeremy Thomas sempat murka karena putranya Axel Matthew Thomas dianiaya di salah satu hotel oleh pihak yang disebut sebagai oknum Kepolisian. Terkait hal itu, Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban pun bergerak cepat untuk mengecek keadaan Axel.

"Jadi kita sudah bertemu dengan keluarga dan pengacara. Kami juga sekalian menengok anak dari saudara Jeremy Thomas, yang saya lihat memang mengalami luka-luka dan lebam. Itu indikasi memang ada penganiayaan atau pemukulan-pemukulan," ungkap Hasto Atmojo, Wakil Ketua LPSK di RSPI, Jakarta Selatan, Selasa (18/7).

Meski LPSK mengunjungi Axel Thomas, pihak keluarga artis tersebut belum meminta perlindungan secara khusus. Yang pasti mereka menyayangkan jika tindak kekerasan tersebut benar dilakukan oleh Kepolisian.

Axel Matthew Thomas disebut mengalami tindak penganiayaan oleh kepolisian dan kini ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus psikotropika. ŠKapanLagi.com/Bayu HerdiantoAxel Matthew Thomas disebut mengalami tindak penganiayaan oleh kepolisian dan kini ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus psikotropika. ŠKapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Mengenai permohonan perlindungan akan segera diajukan oleh keluarga. Kami menunggu keluarga mengajukan permohonan perlindungan kepada LPSK. Karena itu kewenangan kami untuk membantu memberikan perlindungan kepada saksi/korban," tuturnya.

Pihak LPSK menyatakan seharusnya tidak boleh ada kekerasan dalam kasus seperti Axel Thomas. Selain itu untuk melengkapi laporan, keluarga Jeremy telah melakukan visum.

"Lebam-lebam ada dan sedikit luka. Visum resmi ada. Tapi kami tidak lihat. Tapi keluarga pernah melakukan visum dan cukup detail," tutur Hasto Atmojo.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING