Lucky Hakim Ogah Minta Maaf Setelah Ular Peliharaannya Gigit Lia Callia

Selasa, 01 Mei 2018 08:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Lucky Hakim Ogah Minta Maaf Setelah Ular Peliharaannya Gigit Lia Callia Lucky Hakim / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Yang namanya kecelakaan memang bisa terjadi kapan saja dan di mana saja. Belum lama ini, sebuah tragedi terjadi saat pedangdut Lia Callia hendak melakukan sesi pemotretan dengan ular sanca milik artis yang juga pencinta binatang Lucky Hakim di kediamannya, komplek DPR Kalibata, Jakarta Selatan.

Di sela-sela pemotretan, pemilik Goyang Pecut itu tergigit ular hingga berbekas di lengan kirinya. Beruntungnya, ular itu tidak berbisa. Namun tetap saja Lia mengalami shock yang cukup hebat akibat kejadian tersebut.

"Aku langsung dibawa ke rumah sakit. Kepala aku setelah itu pusing, ada mual juga, makanya tim manajemen aku langsung bawa ke rumah sakit," ucapnya saat dijumpai di kawasan Blok M Jakarta Selatan, belum lama ini.

Kondisi Lia pasca tergigit ular Lucky / Credit: KapanLagi - Sahal FadhliKondisi Lia pasca tergigit ular Lucky / Credit: KapanLagi - Sahal Fadhli


Pasca kejadian itu, Lia mengaku belum ada permintaan maaf dari Lucky. Dan tak menutup kemungkinan jika nantinya Lia bakal melaporkan anggota DPR RI dari PAN itu ke pihak berwajib atas kasus ini.

Dihubungi terpisah, Lucky mengaku ogah minta maaf atas tragedi tersebut. Ayah satu anak itupun menjelaskan kalau memang benar Lia datang ke rumahnya untuk meminjam ular. Namun menurut Lucky, Lia telah melakukan kesalahan sendiri dengan memegang ular tanpa seizin mantan suami Tiara Dewi itu.

"Hal seperti ini sudah biasa karena banyak memang yang numpang foto dengan binatang-binatang saya, salah satunya almarhum Julia Perez dan tentu dengan pengawasan saya. Kalau Lia kecelakaan karena kelalaian sendiri," jelas Lucky.

"Ketika saya dan crew lagi take foto persiapan, Lia saya persilakan, dia duduk di ruang tamu, Kan enak pake AC, dia nggak kegerahan. Terus dia masuk ke ruang tengah yang mana ada asisten saya lagi bersih-bersih kandang ular. Mungkin karena dikiranya jinak, dia memegang ular sanca bayi dan tergigit. Saya ogah minta maaf, lah yang gigit ular saya, bukan salah saya, karena dia megang ular tanpa izin," pungkasnya.

(kpl/aal/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING