SELEBRITI

Luna Maya Pamer Pertama Kali Naik Bus di Bali, Netizen Malah Salfok Pada Matanya yang Indah Tanpa Bulu Mata Badai

Jum'at, 27 November 2020 14:58

Luna Maya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Luna Maya beberapa jam lalu mengunggah insta story saat ia sedang asyik naik bus. Rupanya, video story instagram tersebut, Luna sedang memamerkan dirinya pertama kali naik bus selama di Bali.

Dengan selfie video, Luna Maya pun mengaku bahwa dirinya nggak menyangka kalau di Bali kini ada bus. Ia pun juga terharu pertama kali naik bus di Bali.

"Hai guys jadi tebak aku lagi di mana? aku lagi di Bali tapi kok ada bus? Belum pernah kan di Bali ada bus? Aku pertama kali, terharu di Bali ada bus. Jadi kita mau jalan-jalan sekarang naik bus." kata Luna yang senang naik bus di Bali, Jumat (27/11).

1. Netizen Fokus ke Mata

Saat Luna Maya pertama kali naik bus yang sekaligus selfie video di insta storynya, netizen pun justru malah salah fokus dengan pandangan matanya di hadapan kamera.

Pada unggahan story nya tersebut, netizen mengaku mata Luna begitu indah tanpa bulu mata badai. Nggak seperti mata lainnya, mata Luna ini terlihat berwarna.

2. Hebohkan Publik

Video story Luna Maya saat nik bus membuat heboh jagat publik twitter. Bagaimana tidak, video tersebut menjadi perbincangan hangat netizen.

Bahkan tagar LunaNaikTemanBus langsung jadi trending topic di twitter. Selain itu, adanya bus di Bali, Luna membatu dirinya dan memberi tahu kan kepada teman-temannya bahwa sekarang tidak perlu repot-repot untuk naik taxi atau sewa mobil.

"Jadi cerita sedikit nih buat teman-teman yang lagi di Bali dan pengin ke daerah Kuta dan sekitarnya, kalau nggak pengin naik taxi atau sewa mobil, kalian bisa naik bus," tutup Luna.


REKOMENDASI
TRENDING