SELEBRITI

Maia Estianty Blak-blakan Bongkar Sifatnya yang Diprotes Sang Mantan: Gue Cuek, Nggak Romantis dan Nggak Perhatian

Rabu, 22 Juli 2020 20:05

Maia bongkar sifat buruknya yang kerap diprotes sang mantan © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Maia Estianty memang tak pernah membongkar kehidupan pribadinya ke publik. Sekalipun alasan ia memutuskan berpisah dengan Ahmad Dhani, istri Irwan Mussry itu memilih menutup rapat-rapat aib mereka.

Tapi ternyata ada beberapa sifatnya yang kerap diprotes oleh sang mantan. Maia mengaku kalau ia adalah tipikal orang yang cuek dan nggak romantis.

"Ya memang gue itu punya sifat cuek ya. Dulu gue juga sempat dikomplain, kenapa sih kamu kok cuek? Memang gue nggak romantis, 'Udah makan apa?' Gue orangnya nggak gitu," ujar Maia Estianty, seperti dilansir dari channel Youtube-nya (21/07).

1. Maia Sering Dapat Komplain

Tak hanya mantan partnernya yang komplain, Maia bahkan juga diprotes oleh ibu sendiri karena sifat cueknya. Meski begitu, ia mengaku kalau itu adalah salah satu kekurangannya sebagai manusia.

"Gue nggak pernah nanya. Kayak misal ke anak gue, udah makan belum, itu kadang gue nanya kadang gue cuek," ungkapnya.

"Partner gue yang sebelumnya komplain, mungkin gue dianggap nggak perhatian. Lha mak gue aja komplain," lanjut Maia.

2. Selalu Ungkit Kekurangan

Kendati diprotes untuk memperbaiki sikapnya, Maia memilih untuk menjelaskan secara pelan-pelan terutama ke ibunya. Menurut Maia, selagi kekurangan tersebut bisa diterima kenapa harus diungkit-ungkit.

"Terus gue bilang gini, mak aku tuh udah berbuat baik, sedekah, nggak aneh-aneh hidupnya, kenapa sih kekurangan satu itu nggak diterima aja? Padahal kelebihanku banyak, kenapa satu kekurangan itu dikulik terus?" pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING