SELEBRITI

Maia Estianty Terpapar Covid-19 Untuk Kedua Kalinya, Berawal dari Peluk Orang yang Ternyata Positif

Sabtu, 10 April 2021 15:31 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Maia Estianty (Credit: instagram.com/maiaestiantyreal)

Kapanlagi.com - Pandemi Covid-19 masih terus berlangsung. Hal itu membuat siapapun masih wajib waspada. Sejumlah seleb rutin lakukan tes. Mereka nggak segan mengungkap hasilnya ke publik. Begitu pun dengan Maia Estianty yang baru-baru ini terpapar.

Ya, hal itu diketahui dari kanal Youtube MAIA ALELDUL TV pada Jumat (9/4) kemarin. Ini menjadi kedua kalinya mantan istri Ahmad Dhani itu terpapar Covid-19. Menurutnya, paparan Covid-19 kali ini menimbulkan sedikit gejala.

1. Tenggorokan Gatal

"Persamaannya dengan yang dulu, dua-duanya aku dapat angka CT value-nya sama-sama tinggi. Bedanya, yang sekarang aku lebih bergejala. Jadi agak tenggorokan agak sedikit gatal, sedikit aja," ujarnya.

Maia juga mengungkap bagaimana ia bisa terkena Covid-19. Ia mengaku kala itu ia memeluk seseorang yang ternyata positif Covid-19.

2. Peluk Orang

"Aku ketemu orang yang aku peluk. Ternyata orang yang aku peluk ini positif Covid juga jadi pada akhirnya aku juga kena walaupun tidak berat (gejalanya)," lanjut ibu 3 anak ini.

Positif Covid-19 untuk kedua kalinya, Maia tahu apa yang harus dilakukan. Ia isolasi mandiri dan terus meningkatkan imunitas tubuh lewat infus vitamin.

3. Infus Vitamin

"Pengalaman dari Covid yang pertama, penanganannya aku udah tahu gimana caranya. Jadi sekarang penanganan yang kedua aku pakai suster, infus vitamin karena aku percaya banget bahwa yang bisa mengalahkan Covid hanya imunitas diri kita," terang Maia.

Benar saja, tak menunggu waktu lama juri Indonesian Idol ini akhirnya sembuh. "Aku tembak vitamin dalam tubuh, akhirnya cepet juga, 5 hari udah negatif. Alhamdulillah," imbuh Maia.

4. Ingat Pesan Ibu

Pandemi memang belum berakhir. Untuk itu pastikan untuk selalu #IngatPesanIbu. Pakai masker, rajin cuci tangan, batasi mobilitas, jauhi kerumunan dan jaga jarak. Semoga KLovers sehat-sehat selalu ya!


REKOMENDASI
TRENDING