Main Film Baru, Rianti Cartwright Belajar Bahasa Arab

Sabtu, 10 Maret 2007 14:02 Penulis:
Kapanlagi.com - Karir Rianti Cartwright di dunia akting makin cemerlang saja. Artis cantik yang akrab disapa VJ Rianti ini bakal melakoni film baru AYAT-AYAT CINTA. Kekasih Banyu Biru Djarot ini bakal dipasangkan dengan aktor Fedi Nuril yang bermain apik di film GARASI.

Film hasil adaptasi novel karya Habiburrahman Al Shirrazy ini berlatar belakang budaya Mesir. Dalam syuting yang direncanakan bakal di mulai bulan depan Rianti nantinya didapuk sebagai Maria. Tentu ini menjadi tantangan baru baginya. Mengaku awam dengan budaya Mesir, memaksanya harus belajar budaya Mesir dan bahasa Arab.

"Untungnya aku punya teman yang ada di Mesir. Dia masih menempuh pendidikan di Al Azhar Cairo. Jadi aku akan banyak belajar dari dia. Minimal belajar secara umum dan pengucapan dalam bahasa Arab," ujarnya saat disambangi di Cilandak Town Square belum lama ini.

Kemungkinan besar syuting film tersebut akan berlangsung selama dua minggu. Praktis ia akan meninggalkan posisinya sebagai VJ untuk sementara waktu. Tak hanya itu saja Rianti juga akan meninggalkan Banyu Biru. Pastinya kangen akan menderanya. "Tapi ini konsekuensi profesi," pungkasnya.

(kl/wwn)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING