Makin Lebar, Ario Kiswinar Ingin Permasalahannya Segera Tuntas

Senin, 10 Oktober 2016 12:35 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Makin Lebar, Ario Kiswinar Ingin Permasalahannya Segera Tuntas Ario Kiswinar/©KapanLagi.com®/Mathias Purwanto

Kapanlagi.com - Sejak kemunculan Ario Kiswinar di acara Hitam Putih pada 7 September 2016 lalu, masalah intern keluarganya dan Mario Teguh pun mencuat ke permukaan. Mario pernah menanggapi pernyataan Kiswinar pada 9 September di acara Sapa Indonesia Pagi dan kembali mengadakan konferensi pers hari ini, 10 Oktober 2016, di kantor kuasa hukumnya, Elsa Syarief.

Mario bak hilang ditelan bumi usai kemunculannya bulan lalu. Pihak Kiswinar pun sempat mencarinya di Kompas TV meski tidak bertemu. Sebelumnya, pihak Mario sudah melayangkan somasi kepada Kiswinar, Deddy Corbuzier dan Kumala, adik Mario, namun tidak ditanggapi.

Kiswinar sendiri berharap jika perselisihan panjang ini segera bisa selesai. "Tentunya kan supaya lebih cepat ya sebaiknya harus ketemu, biar clear. Ayo lah. Hidup tuh gak cuma di sini, masih ada langkah-langkah selanjutnya. Jangan sampai nanti jadi terhambat hanya karena gak kunjung diurus. Penginnya sih cepat selesai," tuturnya saat ditemui di Resmob Polda Metro Jaya, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Ario hanya ingin pengakuan dari Mario Teguh jika dia bukan anak kandungnya/©KapanLagi.com®/Mathias PurwantoArio hanya ingin pengakuan dari Mario Teguh jika dia bukan anak kandungnya/©KapanLagi.com®/Mathias Purwanto

Kedatangannya ke Resmob adalah berkaitan dengan proses pengajuan laporan atas Mario Teguh. "Tunggu proses aja. Ini kan ada proses. Percayakan ke mereka saja," jawabnya singkat yang juga ditimpali oleh sang bunda, Aryani Soenarto, "Tunggu proses aja."

Aryani, mantan istri Mario, juga sudah menceritakan banyak hal yang terkait dengan perkawinannya dengan sang motivator. "Tapi penyidik juga wanti-wanti, sehubungan dengan proses penyidikan jangan sampai kami kesulitan. Jadi harus ada yang di-keep dan kami minta maaf kalau tidak bisa memberitahu semuanya," ujar Ferry Amahorseya, sang kuasa hukum.

"Kami tidak mau mereka beri benteng bagi pemberitaan yang Anda buat nanti, sehingga penyidik tak maksimal. Saat ini cuma minta Mario Teguh buktikan untuk Kiswinar bukan anaknya, Kiswinar hasil hubungan gelap dengan Mr X. Sederhana," tutupnya.

(kpl/pur/tch)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING