'Maldaif', Trend Terbaru di Twitter oleh Zalianty Bersaudara

Sabtu, 22 Maret 2014 05:11 Penulis: Ayu Srikhandi
'Maldaif', Trend Terbaru di Twitter oleh Zalianty Bersaudara Marcella-Olivia Zalianty @KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Kakak beradik Zalianty yang terekam dalam video sedang liburan bareng Aburizal Bakrie dan Wakil Ketua Komisi III DPR Aziz Syamsuddin ini memang sedang menjadi bahasan hangat. Namun tidak semua masyarakat di Indonesia penasaran dengan hubungan politisi tersebut dengan sang artis.

Setelah melihat video Marcella dan Olivia Zalianty bersama Bakrie dan Aziz, ternyata banyak juga yang tidak berkomentar mengenai hubungan empat orang tersebut. Malahan mereka lebih tertarik dengan pengucapan Maldives yang salah diucapkan menjadi Maldaif.

Para pengguna twitter di Indonesia sedang ramai menggunakan Maldaif sebagai plesetan. Ada yang memberitahukan pada followernya bagaimana pelafalan Maldives yang benar.

"oalaaahhhh balada maldaiv. Jeung, maldeevs jeung ngucapnya. #barunonton," beginiliah yang ditulis oleh Kiky setelah menonton video liburan kakak beradik Zalianty.

Ada juga yang membuat plesetan dengan menulis dengan menulis sebuah kalimat yang membandingkan kata Maldaif dengan praifet-jet. "Cita-cita: Kalau punya praifet-jet, nomer satu mau ke Raja Ampat dulu baru ke Maldaif," tulis Ruswinar.

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING