Mantan Suami Tiwi Keberatan Dengan Tanggungan Biaya Bulanan Anak

Rabu, 02 Agustus 2017 23:50 Penulis: Guntur Merdekawan
Mantan Suami Tiwi Keberatan Dengan Tanggungan Biaya Bulanan Anak Shogo - Tiwi Sakuramoto © Istimewa

Kapanlagi.com - Mantan personil duo T2, Prastiwi Dwiarti atau yang biasa disapa Tiwi resmi bercerai dari suaminya, Shogo Sakuramoto. Gugatan cerai pelantun Ok ini dikabulkan oleh Majelis hakim Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang pada hari Rabu (2/8) kemarin.

Selain hak asuh anak yang jatuh kepada Tiwi, Shogo pun masih wajib membiayai kehidupan mereka, Reo Athar Sakuramoto. Namun sepertinya pria asal Jepang itu keberatan dengan jumlah biaya per bulan untuk kebutuhan sang anak yang sudah ditetapkan oleh pihak Tiwi.

"Kemudian diatur mengenai pembiayaan terhadap anak, akan dibiayai oleh Shogo. Untuk besarannya nggak bisa dikasih tahu," ujar pengacara Tiwi, Indra Darusman.

"Sepertinya Shogo agak keberatan beberapa point. Di antaranya mengenai besarnya jumlah biaya. Kemungkinan dia akan banding. Kalau dilihat dari gestur dia keberatan dan tidak terima," lanjut Indra.

Tiwi dapatkan hak asuh anak pasca cerai © KapanLagi.com®/Budy SantosoTiwi dapatkan hak asuh anak pasca cerai © KapanLagi.com®/Budy Santoso



Saat ditanya soal nominal biaya yang harus dikeluarkannya setiap bulan, Shogo pun enggan menjawabnya. "(Nafkah) Setiap bulan. Itu rahasia ya (jumlahnya). Maaf no comment karena itu kan pribadi ya," pungkas Shogo.

Kabar perceraian antara Tiwi dan Shogo ini cukup mengejutkan publik. Karena seperti diketahui, selama ini mereka terlihat seakan-akan baik-baik saja. Dan ada indikasi penyebab retaknya hubungan mereka, yakni...

(kpl/rhm/gtr)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING