SELEBRITI

Marissya Icha Beberkan Kronologi Hingga Akhirnya Laporkan Medina Zein ke Polisi

Senin, 08 Agustus 2022 21:02

Marissya Icha beberkan kronologi laporkan Medina Zein © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Terdakwa kasus pencemaran nama baik, Medina Zein kembali menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan agenda mendengarkan keterangan saksi dari Jaksa Penuntut Umum (JPU). Salah satu saksi adalah Marissya Icha, orang yang melaporkan Medina Zein ke Polda Metro Jaya.

Dalam kesaksiannya, dia menjabarkan kronologi terkait perseteruannya dengan Medina Zein. Seperti apa ceritanya?

1. Pencemaran Nama Baik

Saat itu, sahabat Vanessa Angel itu merasa sudah dirugikan karena telah dihina Medina Zein di media sosial. Istri Lukman Azhari itu menyebut Marissya mucikari sampai suka 'bermain' dengan laki-laki di postingan Instagram pada Agustus 2021.

"Saya merasa dicemarkan melalui sosial media di Instagram dan sudah masuk ke infotainment dan YouTube," ucap Marissya Icha menjawab pertanyaan hakim saat menjadi saksi dalam persidangan, Senin (8/8).

"Kata Medina, saya menjual perempuan, saya germo, sampah laki-laki, anak saya tidak jelas siapa ayahnya dan pencemaran nama baik lainnya," Marissya Icha menambahkan.

2. Disebut Ani-Ani

Yang membuat Marissya Icha akhirnya melaporkan, lantaran saat itu Medina Zein menyebut namanya dengan kata ani-ani dan markisa. Medina Zein juga menampilkan foto Marissya Icha namun di blur pada bagian matanya.

"Dia memang memanggil nama saya dengan sebutan ani-ani dan markisa. Lalu mengeluarkan foto saya yang diblurkan matanya saja. Saya yakin itu saya karena saya punya fotonya," tutup Marissa Icha.

REKOMENDASI
TRENDING