SELEBRITI

Jalani Dua Sidang Sekaligus, Medina Zein Akui Ini Titik Terendah Dalam Hidupnya

Senin, 08 Agustus 2022 20:02

Medina Zein jalani dua sidang sekaligus © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Medina Zein terlihat sehat saat menjalani dua sidang atas kasus yang berbeda di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Yang pertama yakni kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Marissya Icha.

Kedua, istri Lukman Azhari itu juga menjalani sidang kasus dugaan pengancaman yang dilaporkan oleh seorang sosialita bernama Uci Flowdea. Menghadapi dua masalah sekaligus dalam hidup, Medina Zein mengaku terpuruk. Apalagi dia harus terpisah dari anak sejak jadi tahanan kejaksaan.

1. Titik Terendah

Saat ditanya wartawan apakah masalah ini membuatnya merasakan ini adalah titik terendah dalam hidup, Medina Zein tak menampiknya.

"Iya," ucap Medina Zein sambil berjalan memasuki ruang persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (8/8).

Untuk saat ini, yang bisa dilakukan perempuan kelahiran 23 Mei 1993 itu hanya mendekatkan diri pada Tuhan, agar semua masalah yang dihadapi bisa cepat selesai "(Yang bisa dilakukan saat ini) beribadah dan berdoa saja," pungkasnya.

2. Kasus Medina Zein

Sebagai pengingat, Marissya Icha melaporkan Medina Zein ke Polda Metro Jaya pada September 2021 atas dugaan pencemaran nama baik. Atas kasus tersebut, Medina Zein resmi ditetapkan sebagai tersangka pada Desember 2021. Ia dikenakan Pasal 27 ayat (3) UU ITE serta Pasal 310 dan 311 KUHP.

Selain itu, Uci Flowdea juga melaporkan Medina Zein atas dugaan pengancaman pada Oktober 2021 ke Polda Metro Jaya. Uci Flowdea mengaku diancam gara-gara meminta pengembalian uang atas transaksi jual beli tas palsu.

3. Ditetapkan Sebagai Tersangka

Dari laporan Uci Flowdea, Medina Zein ditetapkan sebagai tersangka pada Maret 2022. Ia dikenakan Pasal 27 ayat (4) UU ITE dan Pasal 335 KUHP.

Setelah kasus tersebut P21, pihak kepolisian menyerahkan berkas kasus tersebut beserta tersangka ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Di hari yang sama, Medina Zein resmi ditahan dan dititipkan di Rutan Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan hingga persidangan berakhir.

REKOMENDASI
TRENDING