SELEBRITI

Masih di Dalam Penjara, Rumah Roro Fitria Dibobol Maling

Rabu, 19 September 2018 18:42 Penulis: Sora Soraya

Roro Fitria © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sebuah kabar mengejutkan baru saja datang dari Roro Fitria. Artis yang sedang mendekam di rutan Pondok Bambu karena kasus penyalahgunaan narkoba ini harus kembali mengalami musibah karena rumahnya telah berhasil dibobol maling.

Kejadian mengejutkan ini disebutkan terjadi sekitar pukul 2 pagi tadi. Kediaman mewah Roro Fitria dimasuki maling yang diduga membobol lubang ventilasi di bagian belakang rumah artis yang terkenal dengan nuansa mistisnya itu.

Kanit Reskrim Polsek Jagakarsa IPTU Sofyan Suri, SH pun mengaku cuma ada laporan lisan atas kejadian ini. "Tadi sempet ke rumahnya. Cuma cek TKP aja. Cuma belum ada laporan secara tertulis. Cuma belum balik ke sini. Paling mau cek juga barang apa aja yang ilang. Biar nggak bolak-balik lagi," tuturnya saat ditemui di kantornya, Rabu (19/9).

1. Barang Yang Hilang

Saat ditanya lebih lanjut soal kejadian ini, Kanit Reskrim Polsek Jagakarsa IPTU Sofyan Suri, SH pun menyampaikan ada sejumlah uang yang hilang. Satu buah ponsel milik ART (Asisten Rumah Tangga) Roro juga ikut raib.

"Pas kejadian ada ibunya Roro. Tapi yang datang pembantunya laporan. Menurutnya, hp pembantu satu, terus uang yang disimpan di ruang tamu. Terus mereka tidur ke kamar. Pembantu dan ibunya Roro. Sekalian jagain ibu Roro, kan sakit," jelasnya.

Disebutkan uang sebesar Rp 200 hingga 300 ribu telah hilang, namun hingga saat ini belum ada laporan lagi tentang koleksi perhiasan dan berlian milik Roro. "Perhiasan total juga belum tahu. Mungkin lagi dicek," imbuhnya.

2. Kronologi Kejadian

Di depan awak media, Kanit Reskrim Polsek Jagakarsa IPTU Sofyan Suri, SH juga menyampaikan seperti apa kronologi kejadian ini. Berdasarkan laporan dari ART di rumah Roro, maling berhasil masuk ke dalam rumah sekitar pukul 2 pagi.

"Perkiraan di atas jam 2 pagi. Karena jam 1 ada pembantu belum bisa tidur. Kalau tidur di kamar ada AC, rencana mau tidur di ruang tengah tapi nggak jadi. Jadi satu kamar tidur nggak denger lah," jawabnya.

Sofyan juga menyampaikan bagaimana cara maling masuk ke dalam rumah, "Maling manjat lewat belakang, lewat terali, ada tangga di ruang kayak gudang. Ada lubang ventilasi. Intip, terus dia masuk, jebol. Naik dari gudang jalan di atas situ, terus dicolok dulu, diintip. Dijebol lah di situ. Naiknya lewat situ lagi."

3. Maling Keluar Lewat Pintu Dapur

Setelah berhasil menyelinap masuk ke dalam rumah yang semua penghuninya sedang tertidur, maling tersebut berhasil mengamankan ponsel dan uang incarannya. Sayangnya belum ada info lebih lanjut apakah ada benda lain yang hilang dari kejadian ini.

"Keluarnya lewat pintu dapur sepertinya. Soalnya tidak terkunci. Pengambilan sidik jari udah," pungkas Sofyan sambil mengungkapkan jika orang rumah Roro baru saja menyadari adanya maling saat sudah pagi.

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING