SELEBRITI

Hadir di Persidangan, Roro Fitria Senang Sempat Makan Bareng Sang Bunda

Jum'at, 17 Agustus 2018 23:16 Penulis: Gogor Subyakto

Roro Fitria dan Sang Bunda. © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Roro Fitria merupakan salah satu selebriti tanah air yang terlibat kasus narkoba. Sampai sekarang, bintang satu ini memang tengah dalam proses persidangan. Selama menjalani hal tersebut, Roro memang selalu berusaha untuk tampak tegar. Meski begitu, kesedihan kerap kali terlihat di raut wajahnya.

Bukan hanya masalah yang menimpanya, kesedihan yang dirasakan Roro juga karena ketidakhadiran dari sang bunda saat ia berada di balik jeruji besi. Bintang satu ini memang mengungkapkan kalau ibunya kurang sehat.

"Bunda sedang kurang sehat," ungkap Roro Fitria seusai sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (16/8). Dan untuk pertama kalinya, ibunda dari Roro tampak hadir menemaninya dalam sidang tersebut.

1. Sidang Berjalan Lancar

Dalam beberapa waktu terakhir ini, Roro Fitria memang harus menjalani proses pemeriksaan serta persidangan. Kembali hadir dalam sidang lanjutan, Roro merasa bersyukur kegiatan ini berjalan dengan lancar.

"Alhamdulillah sidang berjalan lancar dan dari saksi ahli, Alhamdulillah telah mengemukakan fakta fakta bahwa seyogyanya kami berdua melakukan assessment terpadu," tutur Roro.

2. Sempat Makan Bareng Sang Bunda

Untuk pertama kalinya, ibunda dari Roro menjenguknya dan hadir dalam persidangan. Seperti yang dijelaskan wanita berusia 28 tahun tersebut, sang bunda memang sedang kurang sehat. Bisa bertemu dan sempat makan bareng, Roro merasa senang dan bersyukur.

"Iya Alhamdulillah aku seneng banget bisa ketemu bunda, bunda segalanya bagi saya dan penderitaan selama saya di penjara, ditambah dengan tidak adanya kedekatan dengan bunda itu sangat menyiksa saya dan saya mohon supaya yang mulia mengabulkan permohonan assessment terpadu untuk rehab saya," ujarnya.

3. Ungkapan Penyesalan Roro Pada Ibunda

Pada satu kesempatan, Roro sempat mengutarakan penyesalannya kepada sang ibunda. Roro merasa belum bisa mengemban tanggung jawab atas kepercayaan yang telah diberikan padanya oleh sang ibunda.

"Oh iya karena itu penyesalan saya yang teramat berat untuk mama saya. Karena mama saya sangat mencintai saya, memberikan kepercayaan penuh terhadap hidup saya tapi ternyata saya enggak bisa bertanggung jawab atas kepercayaan yang sudah mama berikan kepada saya, jadi ya saya sangat menyesal dan memohon maaf kepada mama," tutur Roro.

4. Saksi dari BNN

Sidang ini menghadirkan Ilyas, seorang saksi ahli dari BNN Cirebon untuk memberikan keterangan seputar narkotika. Dirinya pun menjadi saksi ahli untuk dua orang sekaligus, yaitu Roro Fitria dan Wawan Hertawan yang merupakan teman sang Nyai.

"Penyalahgunaan itu dibagi dua, ada dalam konteks peredaran, ada yang menjadi korban. Untuk assessment, buat menilai terdakwa itu siapa, tidak harus dipenjara, harus dipilah apakah kriminal atau korban," kata Ilyas dalam persidangan.


REKOMENDASI
TRENDING