Masih Single, Chef Marinka Padati Jadwal Dengan Berbagai Bisnis Baru

Minggu, 28 Januari 2018 14:20 Penulis: Ayu Srikhandi
Masih Single, Chef Marinka Padati Jadwal Dengan Berbagai Bisnis Baru Chef Marinka © Instagram/rinrinmarinka

Kapanlagi.com - Di tahun 2018 ini, Chef Marinka ternyata sudah merencanakan berbagai proyek baru. Dua proyeknya masih berhubungan dengan kuliner, tapi satu proyek lain justru terjun ke dunia bisnis kecantikan.

"Aku sebenarnya masih sama, ngurusin restoran aku, tahun ketiga sekarang. Semoga jadi ya tahun ini pengen bikin buku masak, yang mudah-mudahan aja tapi rencana dalam bahasa Inggris sih biasa makanan Indonesia bisa dikenal di luar negeri, rencananya kayak gitu. Terus sama beberapa produk sih, bulu mata sama sambel bentar lagi," ungkapnya ditemui dibilangan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (24/1).

Soal bisnis sambelnya, Chef Marinka berencana menjualnya ke pasar internasional. Sedangkan untuk bukunya nanti, bakal dirilis di Indonesia dan juga luar negeri.

Chef Marinka cerita soal bisnisnya. © Instagram/rinrinmarinkaChef Marinka cerita soal bisnisnya. © Instagram/rinrinmarinka

"Sejujurnya, karena ditawarin. Pertama ditawarin dan menurut aku makan sambel tuh cocok buat makan apa aja kalau pakai sambel," ungkap Chef cantik ini soal bisnis sambelnya.

Meski jadwal begitu padat, Chef Marinka bersyukur manager dan asistennya selalu membantu untuk mengaturnya. Itu lah mengapa ia bisa mengambil beberapa proyek sekaligus.

Target Chef Marinka sendiri di tahun ini sebenarnya ingin punya pacar karena memang belum ada yang dekatnya, "Penginnya punya pacar (ketawa). 2018 rencanaku banyak banget sih, pengin travelling, bikin buku, bikin sambel, mudah-mudahan nanti moga-moga ada TV Show lagi di luar."

(kpl/far/jje)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING