SELEBRITI

Masih Trauma Imbas Terseret Kasus Prostitusi, Hana Hanifah Temui Caezarro Rey Abishur

Kamis, 22 April 2021 14:23 Penulis: Canda Dian Permana

Hana Hanifah (credit: Dokumentasi Pribadi)

Kapanlagi.com - Kasus prostitusi online yang menyeret nama Hana Hanifah sudah lama terjadi. Namun sang Selebgram masih merasakan trauma atas kejadian itu.

"Masih suka merasa sedih, takut dipandang negatif, karena orang nggak tahu, itu bebannya. Aku juga kasihan sama keluarga, terutama mama aku, bakal jadi beban pikiran," kata Hana Hanifah, belum lama ini.

1. Dikenalkan Dengan Caezarro Rey Abishur

Dari kejadian itu juga, Hana tak menampik menjadi phobia terhadap laki-laki, terutama yang hidung belang.

Beruntung, ia dikenalkan dengan Caezarro Rey Abishur (Rheo), salah seorang pakar, trainer dan juga kreator Tension Releasing Technique (TRT).

"Habis ketemu Rheo dan tadi diterapi, nggak sampai 60 menit. Rasanya plong, beban dalam diriku kayak hilang," kata Hana.

2. Mengaku Takjub

Hana pun mengaku takjub dengan metode yang dilakukan Rheo. "Padahal tadi cuma tarik nafas dan keluarkan, itu saja. Tapi hasilnya benar-benar luar biasa," kata Hana.

Nama Rheo belakangan ini memang menjadi buah bibir setelah dirinya sukses membantu banyak orang dalam menghilangkan phobia dan trauma hanya dalam durasi kurang dari 60 menit.

3. Pakar Menghilangak Phobia

Rheo bahkan mengklaim dirinya satu satunya pakar yang mampu menghilangkan derita phobia secara permanen dan singkat.

Selain Hana Hanifah, Rheo juga sudah menangani banyak pesohor di dunia hiburan Tanah Air, misalnya Oncy Ungu, Ismi Melinda, Gendis Dewanti, Elza Augustine, Sarwana Thamrin, dan banyak lagi.


REKOMENDASI
TRENDING