SELEBRITI

Mata Merah dan Membengkak Ketularan Sang Kakak, Rizky Billar Periksa Ke Klinik Ditemani Lesti

Selasa, 06 Oktober 2020 16:16 Penulis: Gogor Subyakto

Rizky Billar - Lesti. Credit: via instagram.com/rizkybillar diambil 6/10/2020 pukul 14.41

Kapanlagi.com - Beberapa hari belakangan ada yang berbeda dari penampilan Rizky Billar. Cowok yang namanya sedang naik daun itu kerap memakai kacamata hitam.

Setelah diusut, penyebabnya tak lain karena Muhammad Rizky Billar sedang sakit mata. Ditemui pada pekan lalu, ia pun menceritakan matanya jadi merah dan membengkak karena tertular sang kakak yang sedang sakit mata.

"Saya sakit mata sejak beberapa hari lalu. Saya ketularan kakak saya. Jadi saya kan habis bersentuhan sama kakak saya, terus mata gatal dan saya kucek. Harusnya kalau udah gitu jangan bersentuhan sama tangan karena ada virus atau penyebaran bakteri dari tangan ke mata. Kalau ada gatal harusnya pakai tisu," kata Billar.

1. Mata Banyak Keluarkan Air

Pada saat awal-awal sakit mata, Rizky Billar sempat masih menjalani syuting program religi. Karena matanya terus mengeluarkan air, ia langsung mendatangi klinik terdekat supaya segera ditangani.

"Ada syuting salah satu program religi dan saat itu mata saya banyak mengeluarkan air. Akhirnya saya inisiatif ke klinik mata," kata Billar.

2. Periksa ke Klinik Ditemani Lesti

Saat memeriksakan matanya, Rizky Billar tertangkap kamera bersama Lesti. Ia mengungkap itu kebetulan karena saat itu memang sedang syuting bersama pedangdut berbadan mungil tersebut.

"Periksa di rumah sakit ditemani Dede, kita habis syuting. Ya dia prihatin karena pas nge-host air mata saya bercucuran mulu. Makanya saya pakai kacamata hitam buat kamuflase," tandas cowok kelahiran Medan tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING