SELEBRITI

Hubungannya Banyak yang Merestui, Rizky Billar Akui Tak Pernah Berhenti Kagumi Sosok Lesti

Jum'at, 02 Oktober 2020 20:35

Lesti - Billar © Instagram.com/rizkybillar

Kapanlagi.com - Banyak pihak yang senang melihat kedekatan antara Rizky Billar dan Lesti yang selalu menarik perhatian. Oleh karena hal itu, Rizky Billar mengaku hingga saat ini tak pernah berhenti kagum akan sosok penyanyi yang akrab disapa Dede itu.

Menurutnya Lesti sebagai seorang penyanyi dangdut selalu bisa berpenampilan menarik tapi tak berlebihan. Ditambah dengan sifatnya yang selalu rendah hati membuatnya dicintai banyak orang.

"Nggak hanya menjual penampilan tapi juga dengan suara yang luar biasa. Jujur tapi saya nggak pernah komentar ya dengan penampilan Lesti, dan dia juga nggak minta pendapat," ungkap Rizky Billar saat ditemui di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, (1/9) Kamis malam.

"Mungkin dia udah tahu kali ya, kan saya nggak pernah ngomong langsung tapi dia media sering. Tanpa harus menjual penampilan yang mewah ada something yang ada didalamnya, aura diva tanpa gaya yang glamour," lanjutnya.

1. Punya Banyak Fans

Selain itu, Rizky Billar juga tak habis pikir ternyata penggemar mereka berdua berasal dari berbagai kalangan. Mulai dari masyarakat biasa, artis bahkan hingga pejabat juga ada yang mengidolakan mereka berdua. Kebanyakan dari mereka mengaku kalau mengagumi sosok Lesti dan Billar yang begitu ramah dan menyenangkan bagi banyak orang.

2. Sudah Disiapkan Gaun Pernikahan

Salah satu artis seperti desainer kondang sekaligus presenter papan atas Ivan Gunawan juga mengidolakan Lesti dan Rizky Billar. Bahkan, Ivan Gunawan sudah menyiapkan gaun pengantin apabila keduanya menikah nanti.

"Pernah dengar dari asisten saya, katanya Leslar tuh dari masyarakat, artis sampai pejabat juga banyak yang senang lihat kita. Kemaren juga katanya kak Igun sampai nyiapin gaun pengantin buat Dede itu gimana ya rasanya. Saya belum pernah ketemu sama beliau, pengen ketemu, siapa sih yang nggak pengen ketemu sama desainer terkenal dan suatu kehormatan bisa pake desain dari beliau," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING