Cut Tary Tak Hadir, Sidang Cerai Ditunda Satu Bulan

Rabu, 05 Februari 2014 15:11 Penulis: Renata Angelica
Cut Tary Tak Hadir, Sidang Cerai Ditunda Satu Bulan Cut Tary © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Sidang perceraian antara Cut Tary dengan Johannes Yusuf Subrata kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Yusuf yang sebelumnya absen akhirnya datang dengan ditemani kuasa hukumnya, Michelle Stanley.

Sayang, sidang yang masih memasuki agenda mediasi itu harus ditunda karena ketidakhadiran Cut Tary selaku penggugat. Bahkan Yusuf lagi-lagi harus menunggu hingga bulan depan untuk kembali menjalani persidangan.

"Hari ini ditunda dulu proses pengadilannya, di-schedule lagi 5 Maret, satu bulan, lama ya," ungkap Yusuf usai sidang, Rabu (5/2).

Cut Tary - Johannes Yusuf Subrata © KapanLagi.comCut Tary - Johannes Yusuf Subrata © KapanLagi.com

Lamanya waktu yang diberikan majelis hakim karena saat ini Yusuf sendiri sudah tinggal di kawasan Jakarta Selatan dan sidang sendiri dilaksanakan di Pengadilan Agama Jakarta Timur. "Karena masalah panggilan alamat," kata Yusuf.

Seperti diketahui, Yusuf menggugat cerai Cut Tary pada 18 Desember 2013 lalu dan keduanya mulai menjalani persidangan pada dua pekan lalu. Perempuan yang pernah mengaku sebagai pasangan Ariel NOAH dalam skandal video porno itu tak pernah menghadiri persidangan dan tidak juga menggunakan jasa pengacara.

(kpl/aal/rea/dar)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING