Dikatakan Tak Pernah Puasa di Rutan, Ariel Kesal

Jum'at, 10 Agustus 2012 12:19 Penulis: Renata Angelica
Dikatakan Tak Pernah Puasa di Rutan, Ariel Kesal Ariel NOAH: @KapanLagi.com®/Aditia
Kapanlagi.com - Vokalis Nazriel Irham atau Ariel sempat merasa kesal dengan pemberitaan yang menyebutkan ia tak pernah berpuasa saat menjalani penahanan di rutan Bareskrim Mabes Polri. Ariel memang sempat kaget ketika ditanyakan temannya yang menjenguk dirinya dan bertanya, apakah dirinya berpuasa atau tidak.

“Saya sempat tersenyum miris mendengar cerita orang-orang yang menjenguk saya di rutan Bareskrim, dan menanyakan apakah saya berpuasa atau tidak. Saya bilang saya puasa. Namun berita di online memang marak menyebut kalau saya tak pernah berpuasa,” tulis Ariel dalam bukunya KISAH LAINNYA yang baru saja diluncurkan.

Ariel pun mengetahui kalau pernyataan itu dikeluarkan oleh Kepala Bidang Penerangan Umum Mabes Polri Kombes Marwoto Soeto. Padahal, ia mengaku terhitung tak pernah bertemu.

Bagi Ariel, ia sudah terbiasa mengalami pemberitaan yang buruk. Sebelumnya, ia sempat tersinggung ketika dibilang tak bertanggung jawab kepada wanita bernama Sarah Amelia yang pernah menjadi istrinya.

“Bukannya tidak ingin meluruskan, tapi usaha itu selalu kalah dengan usaha orang yang menginginkan berita sebaliknya,” lanjut Ariel.

 

(kpl/adt/rea)


REKOMENDASI
TRENDING