SELEBRITI

Melihat Indah Permatasari Bermesraan Dengan Aktor Pria, Arie Kriting Akui Sering Cemburu

Kamis, 03 Februari 2022 15:34

Arie Kriting cemburu ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Memiliki pasangan yang berkecimpung di dunia seni peran tak selamanya menyenangkan. Fakta itu diungkap oleh Arie Kriting saat melihat sang istri yakni Indah Permatasari bermesraan dengan lawan main.

Arie paham betul bila yang dilakukan Indah sebatas pekerjaan. Namun tak bisa dimungkiri terbersit rasa cemburu dalam hati.

"Cemburu lah, saya cemburu sekali kalau nona lagi mesra-mesraan dengan orang lain. Bohong kalau nggak cemburu sih. Cuma ya itu profesionalisme dari kerjaan dia, saya memahami lah," tutur Arie ditemui di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (2/2/2022).

1. Memberi Kebebasan

Sebelum beradegan mesra dengan lawan main, Indah Permatasari terlebih dahulu mendiskusikannya dengan Arie Kriting. Sebagai suami, pria berusia 36 tahun itu pun memberi kebebasan.

"Bilang, pasti nona bilang dulu. Saya cenderung tidak membatasi. Saya cukup membebaskan, cukup memberi ruang dia untuk berkarya karena dia itu seniman," ucap Arie.

2. Cara Supaya Tak Baper

Arie Kriting pun mengungkap salah satu hal yang dilakukan supaya tidak cemburu dengan lawan main sang istri. Yakni dengan datang ke lokasi syuting atau mengenal aktor tersebut.

"Salah satu caranya untuk tidak baper dengan hal semacam itu biasanya saya datang ke lokasi. Biasanya juga sama yang main saya sudah kenal, akrab juga," imbuhnya.

3. Batasi Diri Sendiri

Indah Permatasari sendiri diungkap mempunyai batasan beradegan mesra. Hal itupun disampaikan kepada Arie Kriting.

"Malah nona sendiri yang suka kadang-kadang 'Kayaknya ini jangan begini kali ya'. Jadi apa yang kira-kira bisa mengeksplor kemampuan dia dalam berakting, rasa yang mencoba dia tawarkan lewat layar lebar, saya cukup membebaskan," tegas pria kelahiran Kendari tersebut.

4. Sering Dihujat

Sementera itu, pernikahan Arie Kriting dan Indah Pertamasari sampai saat ini masih sering mendapat hujatan. Meskipun begitu, Arie sendiri tak peduli soal komentar tak sedap yang dilontarkan oleh netizen soal rumah tangganya.

"Iya nggak apa-apa, kan orang punya pendapat masing-masing," ujar Arie Kriting saat ditemui beberapa waktu lalu.

5. Dikabarkan Hamil

Selain itu juga, beberapa waktu lalu sempat ramai kalau Indah Permatasari dikabarkan tengah berbadan dua. Lagi-lagi, komika asal Wakatobi itu menanggapinya dengan santai. 

"Yang bilang hamil itu siapa sebenarnya? Kalau saya mengaminkan aja. Amin Ya Allah. Tapi itu urusan pribadi aja," kata bintang film SUSAH SINYAL itu.


REKOMENDASI
TRENDING