SELEBRITI

Pernikahannya dengan Indah Permatasari Kerap Dinyinyiri Netizen, Ini Tanggapan Arie Kriting

Selasa, 13 April 2021 16:04

Arie Kriting © KapanLagi.com®/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Arie Kriting tidak pernah peduli dengan komentar nyinyir netizen mengenai kehidupan rumah tangganya bersama Indah Permatasari. Seperti diketahui pernikahan mereka yang berlangsung 12 Januari 2021 lalu sempat ramai diperbincangkan karena tidak direstui ibunda Indah Permatasari, Nursyah.

"Iya nggak apa-apa, kan orang punya pendapat masing-masing," ujar Arie Kriting saat ditemui di M Bloc Space, Jakarta Selatan, Senin (12/4) kemarin.

1. Tak Bisa Melarang Pendapat Orang

Menurut komika dan bintang film itu, semua orang bebas berpendapat baik maupun buruk. Arie Kriting juga tak bisa melarang orang untuk mengeluarkan pendapatnya.

"Ada pendapat yang baik ada pendapat yang jahat. Kita tidak bisa melarang orang berpendapat. Jadi ya kembali ke diri masing-masing aja," jawabnya santai.

2. Lebih Baik Pikirkan Saudara di NTT

Dibandingkan harus berkomentar soal kehidupan pribadinya, Arie Kriting berharap netizen lebih berbuat hal-hal yang positif seperti berdonasi untuk saudara-saudara di Nusa Tenggara Timur (NTT) yang tertimpa bencana alam.

"Kalau saya sih berharap netizen menyumbangkan ke NTT ya. Kalau boleh perhatiannya kepada saudara-saudara kita, sudah lah nggak usah urusan pribadi jangan terlalu pusing, kami jalani hidup begitu-begitu saja. Jadi netizen keponya cukup, dilanjutkan dengan berdonasi kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan," tutupnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING