SELEBRITI

Mengejutkan! Nindy Ayunda Ungkap Askara Sudah Memakai Ganja Sejak Sebelum Menikah

Senin, 26 April 2021 21:01 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Nindy © KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho

Kapanlagi.com - Sidang kepemilikan narkotika dan senjata api ilegal dengan terdakwa Askara Parasady Harsono baru saja digelar pada Senin siang (26/4/2021). Agenda persidangan ialah mendengarkan keterangan saksi dari pihak jaksa yakni salah satunya Nindy Ayunda yang tak lain adalah istri dari Aska.

Dalam pernyataan terkait kepemilikan senjata api ilegal, Nindy mengungkap tidak tahu menahu kapan barang tersebut dibeli oleh sang suami. Karena selama ini dirinya tidak pernah memeriksa barang-barang apa saja yang ada dalam brankas.

"Saya tidak mengetahui karena itu urusan pribadi Bapak Aska. Saya tidak mengetahui kapan membelinya, tepat di tahun berapa juga tidak tahu. Karena kami tidak mengetahui barang barang pribadi masing-masing. Saya tidak tahu barang yang Pak Aska punya, begitu pun beliau yang saya tahu," kata Nindy saat ditanya perihal kepemilikan senjata api suaminya oleh Hakim.


 

1. Isi Brankas

Nindy Ayunda mengatakan bila isi brankas dalam kamarnya hanya berupa dokumen penting. Juga beberapa perhiasan miliknya yang sengaja disimpan di sana supaya aman.

"Yang saya tahu dokumen-dokumen, sertifikat rumah, BPKB, surat-surat anak, handphone lama terus barang perhiasan saya. (Soal passcode brankas) Selama ini saya tahu, tapi kemudian berubah-ubah oleh Bapak Aska," imbuh pelantun tembang Cinta Cuma Satu ini.


 

2. Konsumsi Ganja Sejak Sebelum Menikah

Saat ditanya soal kepemilikan obat-obatan terlarang, Nindy Ayunda mengaku bila Askara Parasady Harsono sudah mengonsumsi ganja sejak mereka belum menikah. Namun setelah menikah, Nindy meminta suaminya tersebut untuk tidak lagi memakai.

"Yang saya tahu itu beliau ini kan sebelum menikah pernah mengonsumsi. Tapi selama pernikahan, saya membuat kesepakatan kalau jangan lagi begitu. Di luar rumah saya tidak tahu, tapi di dalam rumah tidak ada," tegas pemilik nama lahir Anindya Yandirest Ayunda tersebut.

 

(kpl/abs/phi)

Reporter: Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING