SELEBRITI

Mengharukan, Sule & Andre Turuti Permintaan Mak Nyak Untuk Dijenguk

Selasa, 04 September 2018 20:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Aminah Cendrakasih / Credit: KapanLagi - Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sejak beberapa tahun terakhir, komedian senior Aminah Cendrakasih sudah terbaring sakit akibat menderita glaukoma atau jenis gangguan pada penglihatan. Saat ini wanita yang dikenal berkat perannya sebagai Mak Nyak pada sinetron Si Doel Anak Sekolahan itu hanya bisa menghabiskan hari-harinya terbaring di atas ranjang.

Kondisi Mak Nyak tentu membuat publik dan juga para insan perfilman bersimpati. Dorce contohnya. Belum lama ini, Ia menjenguk Mak Nyak di kediamannya. Dan siapa sangka jika pada kesempatan itu Mak Nyak menyampaikan sebuah keinginan yang tak disangka-sangka.

Ya, Mak Nyak mengaku ingin sekali bertemu dengan Sule dan Andre. Melihat momen itu, Dorce pun lalu merekamnya dalam bentuk video dan mengirimkanya pada duo presenter Ini Talk Show tersebut.

"Sule, Andre, datang dong nengokin Nyak ke mari. Nyak kan sering nonton tuh acara yang talk show yang jam 7 malem. Ampir setiap malem deh," ujar Mak Nyak pada video rekaman tersebut.

1. Sule dan Andre Turuti Permintaan Mak Nyak

Rupanya postingan video Dorce itu tak butuh waktu lama untuk sampai ke telinga Andre dan Sule. Duo komedian super gokil inipun tanpa basa-basi langsung bertolak ke kediaman Mak Nyak untuk menjenguknya.

"Alhamdulillah akhirnya bisa menjenguk maknyak ke rumahnya. Mari kita doakan semoga maknyak tetap diberikan kekuatan, kesehatan, ketabahan, keselamatan. Amin ya robbal alamin," tulis Andre pada caption foto postingannya.

2. Sempat Muncul di 'SI DOEL THE MOVIE'

Seperti diketahui, belum lama ini Si Doel diangkat jadi sebuah film layar lebar bertajuk SI DOEL THE MOVIE. Pada kesempatan itu, Mak Nyak juga kembali muncul di layar kaca, memerankan perannya yang ikonik meski hanya syuting di atas ranjang saja.

Menariknya, SI DOEL THE MOVIE tayang di Belanda terlebih dahulu ketimbang Indonesia. Dan sebelum berangkat ke Belanda untuk gala premiere pemutaran filmnya, para pemain termasuk Rano Karno, Suti Karno dan Mandra menyempatkan sowan ke kediaman Mak Nyak.

"Nah nyak jadi InsyaA llah kita tanggal 21 besok kita mau ke Belanda lagi. Soalnya Si Doel diputer di bioskop sono nyak," ucap Rano di kediaman Aminah Cendrakasih, Tangerang, Banten, Jumat (14/7).


REKOMENDASI
TRENDING