SELEBRITI

Menikah Untuk yang Kedua Kalinya, Ustad Taqy Malik Mengaku Lebih Bahagia

Selasa, 22 Desember 2020 21:05

Instagram

Kapanlagi.com - Setelah bercerai dengan Salmafina, Ustad Taqy Malik memang tampak tak dekat dengan wanita manapun. Tapi pada tanggal 18 Oktober 2020 lalu telah menikah lagi dengan wanita bernama Sherel Thalib.

Saat ditemui di kawasan Toman, Jakarta Barat, Senin (21/12) dirinya mengaku lebih bahagia menjalani rumah tangga barunya. Tak hanya itu, kebahagiaannya semakin bertambah karena sang istri saat ini tengah belajar untuk menghafal Al Quran.

"Alhamdulillah, ya sekarang luar biasa merasakan kebahagiaan. Udah jalan 3 bulan dan ternyata kebahagiaan itu semakin tumbuh karena juga memang istri semakin kesini makin banyak belajar tentang agama dan mendalami bahkan juga menghafal Al Quran, ya banyak kebahagiaan yang skrng saya rasakan," ungkap Taqy Maliq.

 

1. Taaruf

Taqy Malik yang mengenal istrinya dengan cara taaruf juga mengaku tak masalah dengan perbedaan pendapat antara dirinya dan Sherel Thalib. Justru menurutnya, perbedaan itulah yang melengkapi kehidupan dalam berumahtangga.

"Perbedaan itu pasti harus kita terima, dan justru perbedaan itu yang bakal melengkapi kesempurnaan kita dalam berumah tangga. tergantung bagaimana pasangan itu menerima," ujarnya.

2. Kaget

Selain itu, Taqy Malik juga tak memungkiri bahwa dirinya sempat kaget ketika hidup berumahtangga lagi. Akan tetapi dirinya menerima hal tersebut, baik dirinya dan sang istri akan sama-sama belajar.

"Kaget itu pasti ada, tapi ya harus menerima dong. Ya kita berdua sama-sama belajar," tukasnya.

(kpl/irf/frs)


REKOMENDASI
TRENDING