SELEBRITI

Meninggal Tak Lama Setelah Melahirkan, Begini Proses Persalinan Lina Mantan Istri Sule

Jum'at, 10 Januari 2020 07:01 Penulis: Kistin Septiyani

Tedy suami Lina ©KapanLagi.com/Mathias Purwanto

Kapanlagi.com - Nama Lina Jubaedah menjadi perbincangan hangat netizen beberapa hari belakangan ini. Pasalnya, berita kematiannya yang mendadak membuat heboh publik. Mantan istri komedian Sule ini, diketahui menjalani proses persalinan pada bulan November lalu.

Tedy, pria yang kini menjadi suami Lina mengungkapkan bahwa proses persalinan tersebut berlangsung pada 9 November 2019 lalu. Dari proses persalinan tersebut, lahir dengan sehat putri bungsu mereka yang bernama Delina Bintang Aura Putri.

1. Proses Persalinan

Tedy mengungkapkan bahwa proses persalinan yang dilalui Lina sangatlah mendadak dan cukup cepat. Oleh sebab itu ia tak sempat memberi kabar pada keluarga Lina terkait hal tersebut.

"Prosesnya itu kan dadakan, mulesnya itu. Jadi kaya pas pembukaan itu langsung pembukaan empat. Jadi katanya ini kaya mau lahiran," ujar Tedy saat dijumpai di Polrestabes Bandung pada Kamis (9/1/2020).

2. Tak Ingin Repotkan Orang lain

Saat Lina melahirkan, Tedy mengaku mengurus segala hal di rumah sakit seorang diri. Ia mengungkapkan tak ingin menyusahkan orang lain.

"Di sana itu saya harus, em nggak bisa nelpon atau sana-sini, saya bukan orang yang ibaratnya mau bikin repot orang," imbuhnya.

Lina sendiri menghembuskan nafas terakhirnya pada Sabtu (6/1/2020) lalu. Hingga kini penyebab kematian Lina masih simpang siur. Sang putra sulung, Rizky Febian bahkan mengajukan otopsi pada jasad Lina untuk mengetahui secara pasti penyebab kematiannya.


REKOMENDASI
TRENDING