SELEBRITI

Ini Alasan Suami Lina Tak Setuju Makam Ibu Rizky Febian Itu Dipindahkan ke Cimahi!

Kamis, 09 Januari 2020 23:31 Penulis: Kistin Septiyani

Tedy, suami Lina ©Istimewa

Kapanlagi.com - Pemindahan makam ibunda Rizky Febian, Lina Jubaedah hingga kini masih menjadi perbincangan hangat netizen. Makam mantan istri Sule ini dipindahkan ke Taman Pemakaman Umum (TPU) Nagrog di Kecamatan Ujung Berung, Bandung, Jawa Barat. Pemindahan makam ini dilakukan setelah Rizky mendiskusikannya dengan suami Lina, Tedy.

Tedy mengungkapkan bahwa semula, Rizky berniat memindahkan makam Lina ke daerah Cimahi. Namun hal ini tak disetujui Tedy. Pasalnya, darah tersebut merujuk ke kediaman Sule yang saat ini telah menjadi mantan suami Lina.

"Saya bilang ke Cimahi saya nggak setuju, karena itu kan keluarganya Kang Sule. Keluarganya Kang Sule, jadi, Kang Sule kan bukan suaminya lagi, atau itu mantan," ujar Tedy saat dijumpai di Polrestabes Bandung, pada Kamis (9/1/2020).

1. Kesepakatan Bersama

Tedy mengungkapkan bahwa pemilihan lokasi pemindahan makam Lina ini merupakan kesepakatan antara dirinya dengan Rizky. Menurut Tedy, lokasi yang mereka sepakati untuk pemakaman Lina adalah tempat yang paling netral.

"Akhirnya Iki (Rizky) minta pindahin lagi ke tempat tadi, Ujung Berung, om bilang nggak setuju kalau ke sana (di Cimahi). Pas tadi bilang netralnya di situ," imbuh Tedy

2. Hitam di Atas Putih

Setelah lokasi tersebut disepakati, Tedy mengungkapkan adanya pernyataan resmi yang melibatkan pihak berwajib dalam pemindahan makam tersebut. Ia juga berharap proses pemindahan ini berjalan dengan lancar ke depannya.

"Kalau udah itu (sepakat) baru hitam di atas putih, disaksikan sama, dari kepolisian. Biar nanti kesananya bisa lurus terus, nggak ada, ya ibaratnya kondusif lah," lanjutnya.

Proses pemindahan makam Lina sendiri akan dilaksanakan setelah proses otopsi selesai. Proses pemeriksaan ulang jenazah Lina sendiri sudah berlangsung sejak Kamis (9/1/2020).


REKOMENDASI
TRENDING