Merasa Ditantang, Melly Bradley Bongkar Identitas Lucinta Luna

Senin, 26 Maret 2018 21:00 Penulis: Tyssa Madelina
Merasa Ditantang, Melly Bradley Bongkar Identitas Lucinta Luna Melly Bradley © Bintang.com

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, dunia media sosial dihebohkan dengan statement salah seorang transgender bernama Melly Bradley. Mengaku pernah berteman dengan biduan fenomenal Lucinta Luna, Melly pun membuktikan bahwa personil Duo Bunga tersebut sejatinya adalah seorang laki-laki. Melalui beberapa statement dan video yang ia unggah di media sosial, Melly mengaku merasa tertantang karena Lucinta sendiri sempat mengadakan sebuah "sayembara".

"Kenapa saya berani? Karena saya punya bukti dan saya baca artikel dan capture artikel itu ada tulisan Rp 1 Milyar. Dia sendiri yang menantang, 'Barang siapa yang bisa buktikan saya transgender saya kasih 1 M'. Oh ya sudah maju lah saya," ujar Melly Bradley, saat ditemui di studio Trans TV, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (26/3/2018).

Namun selang beberapa hari pasca kemunculan video operasi yang cukup menggemparkan tersebut, Lucinta sempat membuat klarifikasi bahwa statement yang ia tujukan bukan untuk netizen namun hanya untuk akun palsu yang menyerangnya secara personal. Kendati demikian, Melly justru tak habis pikir kenapa klarifikasi tersebut tak juga dilontarkan setelah video itu jadi konsumsi publik.

Melly berharap Lucinta bisa menghubunginya secara langsung setelah ini.  © Bintang.comMelly berharap Lucinta bisa menghubunginya secara langsung setelah ini. © Bintang.com

"Padahal kemarin dia sudah diundang di acara talkshow segala macam. Kalau merasa terbebani dengan artikel itu harusnya dia ngomong dong klarifikasi soal Rp 1 M kan enak. Tapi kenapa di saat itu nggak muncul ya?" imbuhnya.

Lebih lanjut, Melly sendiri berharap setelah video tersebut ia unggah di media sosial, Lucinta akan segera menghubunginya. Namun hingga kini, ia mengaku yang buka suara masih pihak dari manajemen Lucinta.

"Saya harap dia mau menghubungi saya gitu lho. Memang ada yang menghubungi saya tapi itu dari management. Saya nggak butuh dari pihak management saya butuhnya dari Lucinta Luna tapi nggak ada yang hubungi saya," pungkasnya.

Reporter: Ruswanto

(kpl/bin/tmd)

Editor:

Tyssa Madelina


REKOMENDASI
TRENDING