Karena Isu Lucinta Luna, Ratna Pandita Juga Sempat Dicurigai Transgender

Senin, 26 Maret 2018 20:15 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Karena Isu Lucinta Luna, Ratna Pandita Juga Sempat Dicurigai Transgender Duo Bunga © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Belakangan, publik ramai membahas tentang dugaan jika Lucinta Luna salah satu dari personel Duo Bunga yang dicurigai merupakan seorang transgender. Ratna Pandita yang merupakan pasangan duet Lucinta Luna juga ikut terseret.

Tak sedikit netizen yang menduga kalau Ratna juga merupakan seorang transgender. Ratna Pandita pun tegas mengelak dan meminta agar netizen lebih peka dalam berkomentar agar tidak membuat sakit hati orang lain.

"Isu ini sangat dasyat sekali... sehingga netizen beranggapan saya transgender. Bagaikan tamparan yang sangat keras, saya sangat sedih sekali dengan berbagai pemberitaan di luar sana. Buat netizen tolong lah... hargai perasaan orang, jangan asal bicara," ungkap Ratna Pandita saat dihubungi via Whatsaap, Senin (26/3).

Ratna Pandita meminta agar netizen tak menuduhnya sebagai transgender. Budy SantosoRatna Pandita meminta agar netizen tak menuduhnya sebagai transgender. Budy Santoso

Ratna juga meluruskan soal konsep Duo Bunga yang memang menyanyi dangdut dan juga memiliki goyangan khas. Menurutnya, goyangan mereka masih dalam tahap wajar, tapi mereka tidak masalah jika ada netizen yang berpendapat lain.

"Ya kalau menurut saya sah-sah aja... Netizen mau bilang apa bagi kami, Duo Bunga, biasa aja mas... nggak berlebihan," tandasnya.

Dengan ramainya netizen yang membahas soal Lucinta Luna, Ratna Pandita meminta pada publik agar grup duo mereka tetap bisa berkarya, "Tambahan dari saya... tolong kasih kesempatan Duo Bunga untuk berkarya dan doakan Duo Bunga semakin maju ke depannya."

(kpl/adb/jje)

Reporter:

Adhib Mujaddid


REKOMENDASI
TRENDING